Sukses

Entertainment

Sudah Tak Bersama, Lee Dong Wook Masih Dekat dengan Pemain Goblin

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook merupakan salah satu selebriti Korea yang memiliki banyak penggemarnya. Namanya pun sempat melejit lantaran aktingnya sangat apik di drama Goblin pada akhir 2016 hingga awal 2017 lalu.

Meski sudah tak bersama hampir satuh tahun lamanya, ternyata Lee Dog Wook mengaku masih berhubungan baik dengan para pemain dan crew. Sebelumnya, mereka memang dikabarkan sangat akrab satu sama lain.

"Saat itu kami memiliki suasa lokasi syuting yang luar biasa, dan kami juga terus menjaga persahabatan kami. Para staff juga memiliki hubungan yang baik," jelas aktor yang telah memastikan comebacknya lewat drama medical tersebut.

Di satu sisi, Lee Dong Wook juga mengaku bahwa dirinya kini merasasangat sulit berakting. Hal ini diutarakannya lantaran usianya yang terus bertambah.

"Akting menjadi semakin dan semakin sulit setelah aku menjadi dewasa. Aku mulai merasakan stress karena itu. Aku merasa akting merupakan hal yang sulit setiap kali aku memulai proyek baru," ujar Lee Dong Wook.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading