Sukses

Entertainment

Along with the Gods Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Film Along with the Gods: The Two Worlds telah mencapai sejarah yang mengesankan di perfilman Korea. Dikutip dari Soompi, pada tanggal 22 Januari pukul 3 sore waktu setempat, film yang dibintangi D.O EXO ini mendapat total jumlah penonton film mencapai 13.542.327.

Jumlah ini melebihi total pemirsa 13.414.200 untuk film Veteran, yang sebelumnya merupakan film Korea ketiga yang paling banyak dilihat di bioskop. Sejak diluncurkan pada 20 Desember, Along with the Gods menempati posisi ketiga film Korea terlaris sepanjang masa.

Along With The Gods

Film ini hanya hanya diungguli Roaring Current dan Ode to My Father di peringkat pertama dan kedua film terlaris sepanjang masa.

Kesuksesan Along with the Gods: The Two Worlds sudah banyak diprediksi karena diangkat dari webtoon populer dan diperkuat banyak bintang-bintang ternama, seperti Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Lee Jung Jae, D.O. EXO dan Kim Dong Wook. Bahkan sekuel film ini juga sudah dipersiapkan.

Sebelumnya, film ini sudah menggeser Train to Busan yang mendapatkan 11,57 juta penonton dan menjadi film Korea terlaris di tahun 2016. Along With Gods jadi film Korea terlaris di tahun 2017 melampaui Taxi Driver yang meraih 12,2 juta penonton.

Film Along with the Gods: The Two Worlds menceritakan tentang seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) yang telah meninggal dunia. Ja Hong akan dinilai selama 49 hari di neraka dengan didampingi oleh tiga malaikat maut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading