Sukses

Entertainment

Along With the Gods Sukses, D.O EXO Makin Eksis di Dunia Film

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan film Along With the Gods: The Two Worlds di akhir tahun lalu yang berlanjut di awal tahun ini membuat pamor D.O EXO makin melambung. Meski kiprah EXO di dunia musik termasuk masih bersinar, karir D.O di bidang akting juga tak kalah cemerlang.

Pemilk nama asli Do Kyun Soo ini memang sudah beberapa kali bermain film layar lebar maupun drama. Tapi bisa dibilang di penghujung tahun 2017, pamor D.O EXO di dunia film mulai bersinar dan makin menjulang.

Setelah tampil di Room No. 7 dan berman sekilas di Along With the Gods: The Two Worlds, pria yang baru saja genap berusia 25 tahun ini baru saja menyelesaikan syuting film Swing Kids. Sebelumnya, D.O juga jadi pengisi suara di film animasi The Underdogs yang juga sudah selesai proses syutingnya.

Film yang juga dibintangi Park Hye Son itu baru saja merilis sekilas cuplikan adegan D.O. EXO sebagai seorang tentara Korea Utara yang sedang ditahan di kamp militer Korea Selatan. Karakter ini bernama Roh Ki Soo dan diceritakan mulai jatuh cinta pada tap dance.

Meskipun berada di lingkungan kamp militer, situasi itu tidak menyurutkan semangat Roh Ki Soo untuk mempelajari tarian unik tersebut. Lalu ada juga foto Roh Ki Soo seperti siap terbang dengan membentangkan kedua tangannya.

Film Swing Kids rencananya akan dirilis pada pertengahan 2018 mendatang. Selain D.O EXO dan Park Hye Son, film ini juga dibintangi Park Jin Joo, Oh Jung Se dan Kim Min Ho, serta disutradarai Kang Hyung Chul, yang pernah membesut Sunny" dan Tazza 2. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading