Sukses

Entertainment

Film Terbaru D.O EXO Raih 10 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Peruntungan D.O EXO di dunia film sepertinya mulai berubah. Film terbarunya, Along with the Gods: The Two Gods, atau sering disebut With Gods saja, meraih sukses besar. Film yang dirilis di Korea pada 21 Desember 2017 itu sudah berhasil menembus angka 10 juta penonton.

Pencapaian gemilang itu langsung diungkapkan dengan penuh bangga oleh Lotte Entertainment selaku pihak distributor. "'Along with the Gods: The Two Worlds' sudah mencapai 10 juta penonton hanya dalam waktu 16 hari pemutarannya sejak film ini dirilis," tutur pihak Lotte Entertainment, seperti dilansir dari soompi pada 4 Januari kemarin.

"Ini menjadi pencapaian tercepat nomor dua bagi film Korea setelah pemegang rekor pertamanya yaitu Roaring Currents, tentu ini jadi prestasi yang membanggakan kami semua,” sambungnya.

Along with the Gods: The Two Worlds yang dibintangi Do Kyung Soo alias D.O EXO ini juga resmi menjadi film Korea ke-16 yang meraih angka 10 juta penonton. Ini juga menjadi prestasi dan rekor baru bagi sang sutradara Kim Yong Hwa dan film perdana Lotte Entertainment.

Keberhasilan ini tentu ikut disambut dengan senang hati oleh para pemainnya. Tim produksi merilis foto aktor dan aktris utama sampai pendukung untuk berterima kasih pada penonton dengan senyum ceria mereka.

Selain D.O EXO, film ini juga dibintangi oleh Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Ju Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Lee Jung Jae dan Kim Dong Wook. Along with the Gods: The Two Worlds juga sudah diputar di sejumlah negara, termasuk di Indonesia mulai 5 Januari kemarin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading