Sukses

Entertainment

Film D.O EXO, Along With the Gods Tembus 12 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Along with the Gods: The Two Gods, atau sering disebut With Gods saja, meraih sukses besar. Dibintangi D.O EXO, film yang dirilis di Korea pada 21 Desember 2017 itu sebelumnya dikabarkan sudah menembus angka 10 juta penonton.

Dan ternyata jumlah penontonnya masih terus bertambah.Seperti dilansir dari allkpop, setelah sukses mencapai 10 juta penonton, kini With Gods sudah berhasil meraih 12 juta penonton.

Film Korea Along With The Gods (Film Publicist)

Hasil itu dicapai pada 11 Januari lalu sekaligus menandai 23 hari setelah film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan D.O. EXO ini ditayangkan. Perolehan itu menjadikan Along with the Gods: The Two Worlds sebagai film ke-10 paling banyak ditonton dalam sejarah di Korea Selatan.

Film ini juga menggeser Train to Busan yang mendapatkan 11,57 juta penonton dan menjadi film Korea terlaris di tahun 2016. Perolehan ini sepertinya akan membuat With Gods jadi film Korea terlaris di tahun 2017 melampaui Taxi Driver yang meraih 12,2 juta penonton. Along with the Gods: The Two Worlds yang disutradarai oleh Kim Yong Hwa diadaptasi dari webtoon populer karya Joo Ho Min.

Film ini juga dibintangi oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi. Film Along with the Gods: The Two Worlds menceritakan tentang seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) yang telah meninggal dunia.

Ja Hong akan dinilai selama 49 hari di neraka dengan didampingi oleh tiga malaikat maut.  Film Along With the Gods yang dibintangi D.O EXO ini juga sudah diputar di Indonesia sejak 5 Januari lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading