Sukses

Entertainment

Sukses Besar, Along with the Gods Tembus 14 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Along with the Gods: The Two Worlds mencapai sejarah dan mencetak rekor mengesankan di perfilman Korea. Sejak dirilis pada 20 Desember 2017, film Along with the Gods: The Two Worlds sudah menarik banyak perhatian.

Tak hanya dipuji para kritikus, film yang dibintangi D.O. EXO ini juga sukses besar meraih belasan juta penonton.Kini setelah sebulan lebih penayangannya, Along with the Gods ternyata masih diminati banyak penonton.

Padahal di Korea adalah sejumlah film baru yang juga cukup menonjol seperti 1987: When the Day Comes, Keys to the Heart dan film Hollywood seperti Maze Runner: The Death Cure. Seperti dilansir dari Soompi, Along with the Gods sudah menembus angka 14 juta penonton sampai dengan 31 Januari kemarin.

Perolehan ini masih menempatkan Along with the Gods hanya hanya diungguli Roaring Current dan Ode to My Father di peringkat pertama dan kedua film Korea terlaris sepanjang masa. Kesuksesan Along with the Gods: The Two Worlds sudah banyak diprediksi karena diangkat dari webtoon populer dan diperkuat banyak bintang-bintang ternama, seperti Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Lee Jung Jae, D.O. EXO dan Kim Dong Wook.

Bahkan sekuel film ini juga sudah dipersiapkan. Sebelumnya, film ini sudah menggeser Train to Busan yang mendapatkan 11,57 juta penonton dan menjadi film Korea terlaris di tahun 2016. Along With Gods jadi film Korea terlaris di tahun 2017 melampaui Taxi Driver yang meraih 12,2 juta penonton.

Film Along with the Gods: The Two Worlds menceritakan tentang seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) yang telah meninggal dunia. Ja Hong akan dinilai selama 49 hari di neraka dengan didampingi oleh tiga malaikat maut. Film ini juga sudah tayang di Indonesia sejak awal Januari lalu. 

Loading