Sukses

Entertainment

Sebelum Pacaran dengan Lee Min Ho, Suzy Sudah Kagumi Lee Dong Wook

Fimela.com, Jakarta Setelah Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, kini giliran Suzy dan Lee Dong Wook yang mengonfirmasi telah berpacaran. Suzy yang baru beberapa bulan putus dari Lee Min Ho itu memang masih malu-malu menunjukkan jalinan asmaranya dengan pemain drama Goblin ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak agensi dari Lee Dong Wook, King Kong Entertainment. Menurut agensi yang berdasarkan pengakuan Lee Dong Wook, sejoli ini bertemu di sebuah acara hingga timbul rasa mengaggumi satu sama lain.

"Mereka bertemu di sebuah acara privat. Mereka baru saja saling mengenal dengan tujuan yang baik serta sama-sama saling suka. Karena hubungan mereka masih di tahap awal, kami juga baru tahu, jadi belum banyak yang bisa kami katakan tentang mereka sebagai pasangan," kata agensi King Kong Entertainment, seperti dilansir oleh Soompi.

Tak hanya agensi Lee Dong Wook saja yang membenarkan, tapi juga agensi dari Suzy, JYP Entertainmet. "Mereka saat ini sedang dalam proses mengenal satu sama lain," ujar JYP mewakili artisnya.

Awal kisah cinta Suzy dan Lee Dong Wook

Jauh sebelum berpacaran dengan Lee Min Ho pada 2015 lalu, Suzy ternyata sudah menaruh simpatik pada sosok Lee Dong Wook. Bahkan, dalam sebuah acara, Suzy tak segan menyebut pria berusia 36 tahun tersebut sebagai tipe idamannya.

Gayung bersambut, Lee Dong Wook kemudian melemparkan pujiannya untuk Suzy. Diakuinya, Suzy adalah sosok yang down-to-earth. Sama-sama memiliki kepribadian yang ceria, keduanya memang digadang-gadang sangat cocok satu sama lain.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Idol Generasi Dua yang Jadi Korban Gagal Makeup