Sukses

Entertainment

DJ Hyo, Sisi Lain Hyoyeon SNSD yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta SNSD belakang jarang terdengar sejak Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Kendati demikian, para personel lainnya tetap berkarya tidak terkecuali Hyoyeon.

Pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon tersebut kini kembali hadir lewat sebuah kejutan. Adalah dirinya yang mengumumkan siap merilis project solo karier dengan mengusung nama DJ Hyo.

Kabar project terbaru Hyoyeon sebelumnya telah beredar sejak pertengahan bulan Maret lalu. Namun kala itu, belum ada pernyataan resmi atau teaser-teaser yang ia bagikan lewat agensi juga media sosial.

Kini, Hyoyeon akhirnya menjawab semua teka-teki terkait project solonya. Tidak hanya itu, Hyoyeon juga telah mengumumkan tanggal debut sebagai DJ hingga tajuk lagu terbarunya.

Seperti apa bocoran tentang sisi lain Hyoyeon SNSD yang akan debut dengan mengusung nama DJ Hyo? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Hyoyeon SNSD Siap Debut Sebagai DJ Hyo

Seperti diwartakan Allkpop, Hyoyeon SNSD akan debut dengan mengusung nama DJ Hyo pada 18 April 2018 pukul 18.00 waktu Korea. DJ Hyo akan menghadirkan lagu bertajuk Sober, sebuah lagu bernuansa tropical future house dengan sentuhan gitar elektrik.

Hyoyeon sendiri sebelumnya memang telah akrab dengan musik EDM. Ia sempat tampil sebagai DJ di acara SBS MTV bertajuk Mash Up tahun 2015 lalu. Tidak hanya itu, Hyoyeon juga pernah meluncurkan single solo yang bertajuk Mystery tahun 2016 dan Wannabe pada 2017.

Hyoyeon SNSD Rilis Teaser DJ Hyo

Sebelum debut sebagai DJ Hyo, Hyoyeon terlebih dahulu membagikan teaser melalui akun Instagram pribadi pada (11/4). Hyoyeonn terlihat mengunggah sebuah potret dirinya berdiri di tengah kepulan asap di tengah lapangan.

Tidak banyak keterangan yang Hyoyeon sertakan di Instagramnya. "#ComingSoon #Hyo #DJhyo," demikian tulis Hyoyeon. Kabar tersebut sukses menyulut antusias yang luar biasa dari fans setia. "Aku sangat antusias," tulis akun cinthya_19jid. "Aku akan mendukung kamu selamanya," tulis akun ming_20020803. "Aku tidak sabar untuk mendengarkan suaramu," tambah akun x_qn2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading