Sukses

Entertainment

Terungkap, Alasan Jefri Nichol Memberi Makanan dan Uang 2 Juta kepada Pemulung

Fimela.com, Jakarta Aktor muda dan tampan, Jefri Nichol menjadi topik hangat di jejaring media sosial. Bintang film Surat Cinta Untuk Starla itu memberikan makanan dan uang 2 juta kepada Pemulung saat menggunakan jasa transportasi ojek online (ojol).

Peristiwa itu dituangkan Billy Hardiansyah, selaku pengemudi ojek online di akun sosial media di laman facebook-nya. Unggahan tersebut rupanya menyebar pada teman-teman komunitasnya, Billy mengisahkan pengalamannya bersama seorang aktor yang belakangan diketahui sebagai bintang film.

Jefri Nichol yang sedang tidak bersama pacarnya memesan ojol dari Hotel Monopoli di kawasan Kemang menuju Pondok Gede. Baru beberapa meter, pria berusia 19 tahun ini melihat seorang pemulung dan meminta kepada Billy untuk berhenti.

Dengan spontan, Jefri Nichol meminta diantarkan ke ATM untuk mengambil uang dan membeli makanan di gerai cepat saji. Setelah itu kembali ketempat pemulung untuk memberikan makanan dan uang sebesar 2 juta.

Setelah itu, kisah itu tersebar di sosial media, cerita ini menjadi bahan pembicaran warganet di dunia maya. Foto Jefri Nichol bersama pengemudi ojol, Billy Hardiansya beserta keterangan fotonya tersebar dan viral adi jejaring media sosial khususnya instagram setelah diunggah kembali oleh akun gosip lambe_turah.

Penuturan Jefri Nichol soal memberi makan dan uang kepada pemulung

Kisah ini dibenarkan oleh Jefri Nichol saat dikonfirmasi KapanLagi.com lewat sambungan telepon. Jefri menuturkan bahwa malam itu ia melihat pemulung yang ada di pinggir jalan tersebut nampak perlu pertolongan, sehingga ia berhenti dan memberikan bantuan.

"Waktu itu pas naik gojek, aku lihat bapak pemulungnya kasihan banget gitu. Sampai ludahnya netes-netes. Akhirnya aku minta abang gojeknya berhenti. Aku tanyain bapak pemulungnya kenapa. Ternyata dia sedang sakit ginjal," ujar Jefri Nichol.

Jefri Nichol ikhlas bantu Supriyana

Selah mengetahui pemulung itu sakit ginjal, perasaan Jefri Nichol langsung tersentuh untuk membantu pemulung tersebut. Tak perlu pikir panjang, ia langsung mengambil uang di atm dan membeli makanan untuk pemulung tersebut.

"Akhirnya aku putusin untuk ke ATM buat ambil duit, untuk pengobatan dia. Jadi saya nggak tiba-tiba berhenti kasih uang gitu. Tapi ada sebabnya. Lokasinya di daerah Kemang. Kalau nggak salah, nama bapak itu Supriyana," ucap Jefri Nichol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading