Sukses

Entertainment

Pokoknya ke Jepang, Ayu Ting Ting Tak Tahu Nama Tempat yang Dikunjungi

Fimela.com, Jakarta Yang terpeting bagi pedangdut Ayu Ting Ting adalah travelling ke Jepang. Setelah dia sekian lama bekerja ini adalah waktunya dia untuk refreshing. Soal nama tempat yang dikunjungi bukan tak begitu penting baginya. Ayu Ting Ting tak sendirian, ia pelesiran bersama keluarganya. 

Selama kurang lebih empat sampai lima hari, Ayu Ting Ting memanjakan putri tercintanya, Bilqis. Berbagai destinasi wisata disambangi Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Uniknya Ayu Ting Ting tak dapat menyebutkan satu persatu nama destinasi wisatanya selama di Jepang. "Kagak apal nama-namanya," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Ayu Ting Ting hanya menyebutkan beberapa nama lokasi yang bisa diingatnya. "Ke daerah gunung Fuji terus ke Disneyland, Disney Sea," lanjutnya lagi. 

Liburan kali ini memang Ayu Ting Ting mengkhususkan untuk putri tercintanya, Bilqis. Ayu mengatakan kalau Bilqis memang memiliki keinginan yang besar untuk mengunjungi Disneyland. "Iya dia pengin banget ke sana," katanya lagi. 

Sakura

Selama di Jepang, Ayu Ting Ting sangat menikmati suasana yang tak ia dapatkan di Indonesia. Apalagi, Ayu mengatakan saat kunjungannya ke Jepang bertepatan dengan waktu Sakura mekar.

"Enak aja suasananya enak, pas, emang pas udaranya enak. Kebetulan ada sakuranya juga," kata Ayu Ting Ting. (Reporter: Surya Hadiansyah/ Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading