Sukses

Entertainment

Heboh Yulia Mochamad Video Call Opick, Ini yang Dibicarakan

Fimela.com, Jakarta Meski membantah statusnya sebagai istri ketiga Opick, namun Yulia Mochamad tidak menampik, kedekatan hubungannya dengan penyanyi spesialis lagu religi itu. Bahkan saat ini netizen sedang dihehohkan dengan momen Yulia Mochamad video call Opick. Rekaman tersebut tersebar di media sosial, setelah Yulia mempostingnya di Instastory.

Bukan hanya video call, Yulia Mochamad rupanya sering bertemu juga dengan Opick. Banyak hal yang dibicarakan mereka, termasuk bertukar pikiran dan masukan-masukan positif. Sosok Opick, dinilai sangat baik.

 

Heboh Yulia Mochamad video call Opick, membuat netizen juga penasaran. Benarkah Opick tengah menjalin hubungan khusus dengan ibu dua anak itu? Yulia rupanya tidak ingin menjawab dengan lugas.

"No comment. Jangan gitu dong. Saya nanti dinyinyiri terus. Nggak enak," elak Yulia Mochamad belum lama ini di Jakarta Selatan.

 

Yulia Mochamad juga mengaku saat ini hubungannya dengan Opick tengah merenggang. Hal tersebut lantaran santernya isu perihal Opick yang telah menikahi Yulia. Alhasil, Yulia pun harus menjaga jaraknya dengan Opick.

"Jaga jarak pasti banget. Biasanya kita sering bicarakan pertemuan berikutnya. Tapi sekarang ini kita cancel dulu. Kalau ketemu dalam waktu dekat akan ketemu, karena ada pekerjaan sama beliau. Tapi nggak tahu kapan sekalian mau membicarakan masalah ini juga (isu istri ketiga). Tapi kan sekarang beliau masih berduka, ada pekerjaan, dan kasus perceraiaannya itu, jadi belum ada omongan lagi. Bagaimanapun pekerjaan harus diselesaikan. Profesionalisme harus dijaga," ungkap Yulia yang mengaku punya beberapa acara bersama Opick.

Yulia Mochamad juga mengaku akan canggung saat bertemu Opick nanti lantaran santernya isu pernikahan siri. Padahal selama ini, Yulia dan Opick cukup luwes untuk bertemu dan membicarakan pekerjaan.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading