Sukses

Entertainment

Tragis Kondisi Jupiter Fortissimo, Mantan Kekasih Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Selama mendekam di balik jeruji sejak dua tahun silam, Jupiter Fortissimo kembali menjadi topik hangat di publik. Artis yang pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba itu dikabarkan kondisinya memprihatinkan.

Saat dihubungi awak media, mantan kekasih Jupiter, Widuri Agesty mengatakan bahwa pesinetron Cinta Puteri itu kondisinya sangat memprihatinkan lantaran tubuhnya kurus dan wajahnya tak sesegar waktu itu.

" Ya pasti aku sedih banget, apalagi di instagram banyak yang nge-tag foto itu," kata Widuri saat dihubungi awak media via sambungan telepon, Kamis (12/4/2018).

Selain miris saat mengetahui kondisi mantan kekasihnya, Widuri Agesty mengatakan bahwa perubahan Jupiter jauh berbeda ketika dirinya masih berpacaran dengan pria kelahiran Jakarta, Jakarta, 4 Februari 1982 itu.

"Aku kira siapa itu, ternyata itu foto kak Jupe (Jupiter), Dengan keadaan seperti itu pasti lah hati siapa yang nggak tega lihat nya," ujar mantan kekasih Jupiter Fortissimo.

Jupiter Fortissimo terserang penyakit kulit

Selain itu, Fransisca Indrasari, mantan kuasa hukum Jupiter mengungkapkan jika Jupiter hanya menderita penyakit kulit biasa. Hal itu terjadi karena kondisi Rutan yang tak cocok dengan tubuh Jupiter.

"Sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih," kata Fransisca Indrasari saat di hubungi awak media, Kamis (12/4/2018).

Psikologi Jupeiter Fortissimo tertekan

Tak hanya fisik, pria berusia 36 tahun ini juga dikabarkan tertekan dengan kondisinya saat ini selama menjalani masa hukuman di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Kondisinya sih sehat ya. Cuma memang dia agak tertekan ya di dalam penjara. Karena kan memang aktivitasnya dibatasi," kata Fransisca Indrasari mantan kuasa hukum Jupiter Fortissimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading