Sukses

Entertainment

Tersandung Kasus Narkoba, Ini Beda Penampilan Jupiter Fortissimo dengan Jennifer Dunn di Penjara

Fimela.com, Jakarta Narkoba bukanlah kasus baru yang menjerat para pelakon dunia hiburan. Tak kenal usia, daftar panjang nama entertainer yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika terus bertambah. Dari sekian banyak, terdapat dua nama, yakni Jupiter Fortissimo dan Jennifer Dunn.

Sebagaimana diketahui, keduanya sama-sama ditahan pihak berwajib dengan barang bukti berupa sabu. Namun demikian, kasus narkoba yang menjerat Jupiter dan Jennifer tak bergulir di waktu yang sama.

Berada di jarang waktu cukup jauh. Kini, Jennifer baru menjalani sidang ke-2, Kamis (12/4/2018), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sementara lelaki 36 tahun tersebut sudah berada di masa tahanan 2 tahun dari vonis 2,5 tahun.

Perbedaannya tak sampai di situ. Sama-sama jadi tahanan kasus narkoba, penampilan kontras diperlihatkan Jupiter dan perempuan yang akrab disapa Jedun tersebut. Bisa dikatakan, beda penampakan mereka bak langit dan bumi.

Bukan tanpa sebab, belakangan beredar kondisi memprihatinkan Jupiter Fortissimo. Lain sekali dengan Jennifer Dunn, lelaki kelahiran Jakarta itu terlihat tak sesegar ketika masih belum berada di balik jeruji besi.

Kondisi Miris Jupiter Fortissimo di Penjara

Lewat sebuah unggahan salah satu akun gosip di Instagram, kondisi terkini Jupiter Fortissimo di bui beredar luas. Jauh dari segar, pemain film Terowongan Casablanca itu sepertinya kehilangan banyak bobot tubuh. Pipi Jupiter pun tampak begitu tirus.

Tak hanya itu, Jupiter juga sepertinya tengah terserang penyakit kulit. Dalam sebuah potret, tampak kakinya dipenuhi bintik merah dalam jumlah cukup banyak. Penampakan ini pun segara menyedot atensi warga dunia maya.

Jennifer Dunn yang Masih Tampil Cantik di Penjara

Lain 180 derajat, Jennifer Dunn tetap tampak cantik di bulan ke-4 penahanan atas dirinya. Perempuan yang disebut jadi jauh lebih religius di dalam bui ini tak memperlihatkan perubahan penampilan yang signifikan.

Beberapa waktu lalu, perempuan 28 tahun itu bahkan kabarnya tengah melakukan perawatan wajah di dalam penjara. Namun, isu ini langsung dimentahkan kuasa hukum Jedun, Pieter Ell, yang mengatakan kalau potret tersebut merupakan foto lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading