Sukses

Entertainment

Kondisi Jupiter Fortissimo yang Memprihatinkan Saat Jadi Pesakitan

Fimela.com, Jakarta Jupiter Fortissimo kembali menjadi topik hangat di media sosial, artis yang pernah populer tahun 2000an itu dikabarkan kondisinya memprihatinkan selama menjalani hukuman 2,5 tahun di dalam penjara Rutan, Salemba, Jakarta Pusat.

Selama berada di balik jeruji, Jupiter Fortissimo mengalami gangguan kulit. Tak hanya itu, ia juga merasa tertekan selama berada di dalam bilik penjara. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari.

"Sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih. Kondisinya sih sehat ya. Cuma memang dia agak tertekan ya di dalam penjara. Karena kan memang aktivitasnya dibatasi," kata Fransisca Indrasari saat di hubungi awak media, Kamis (12/4/2018).

Jupiter Fortissimo ditangkap polisi karena mengkonsumi narkoba jenis shabu-shabu di tempat hiburan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada 10 Mei 2016. Jupiter ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelum ditangkap polisi, Jupiter Fortissimo pernah mengaku bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis. Pria kelahiran Jakarta 3 Febuari 1982 ini bisa dibilang artis Indonesia yang mengakui bahwa dirinya seorang gay. Makanya, pengakuan itu sempat mengejutkan jagad hiburan Tanah Air. Akibat kelakuan dan perbuatannya itu, karier Jupiter mulai menurun meredup dari jagad hiburan Tanah Air serta batal menikah dengan kekasihnya Widuri Agesty.

Jupiter Fortissimo suka ketempat hiburan malam dan pesta narkoba

Di tengah popularitas sebagai publik figur, Jupiter Fortissimo sering berpesta dan berfoya-foya bersama rekan dan sahabat terdekatnya.

Pesinetron Chanda itu kerap mengunjungi tempat hiburan malam seperti club. Tak hanya itu, ia juga suka minum minuman keras serta pesta narkoba di apartemennya.

Heboh pengakuan Jupiter Fortissimo seorang gay

Di tengah ramai isu LGBT, Jupiter secara mengejutkan bahwa dirinya adalah homoseksual. Hal itu diungkapkan di hadapan awak media pada tahun 2015 silam.

Tapi, pada tahun 2016, Jupiter membuat publik terkejut lantaran ia akan mempersunting seorang wanita bernama Widuri Agesty.

Jupiter Fortissimo jatuh tertimpa tangga

Setelah memperkenalkan kekasihnya Widuri Agesty kepada awak media. Bahwa, Jupiter Fortissimo akan mempersunting kekasihnya.

Sayang, keinginnya itu kandas lantaran Jupiter Fortissimo ditangkap oleh polisi karena narkoba pada 10 Mei 2016 karena ia memiliki barang haram narkoba berjenis shabu-shabu.

Settingan kisah asmara Jupiter Fortissimo dengan Widuri Agesty

Setelah Jupiter Fortissimo ditangkap polisi dan dimasukan penjara Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Beredar kabar bahwa rencana menikah dengan Widuri Agesty hanyalah settingan atau rekayasa.

Hal itu dilakukan untuk melepas status Jupiter Fortissimo sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Sensasi beredar luas lantaran media mainstream pernah memberitakannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading