Sukses

Entertainment

Keluarga Angkat Bicara Soal Persalinan Khloe Kardashian yang Penuh Drama

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian baru saja melalui proses persalinan anak pertamanya pada Kamis (12/4) pagi di sebuah rumah sakit di Cleveland. Setelah rumor perselingkuhan Tristan Thompson, publik pun bertanya-tanya tentang kondisi Khloe sekarang.

Sebagaimana diberitakan, Khloe sebelumnya dikabarkan mengalami stres hebat. Khloe mulai menangis dan mengalami kontraksi terus menerus, sejak ia tahu kabar perselingkuhan sang kekasih.

Namun sang momager, Kris Jenner telah mengkonfirmasi kabar mengenai Khloe. Melalui akun twitter miliknya @KrisJenner, ia meretweet cuitan dari W Magazine.

"BLESSED!!! #Repost @wmag.. Ketika tiga saudarimu melahirkan di tahun yang sama. Selamat kepada @KhloeKardashian yang baru melahirkan bayi perempuan di Klan KarJenner".

Kabar bahagia ini langsung direspon oleh banyak pengguna twitter. Meskipun demikian, keluarga Kardashian belum merilis nama ataupun foto bayi Mama Koko ini ke publik.

Sementara itu, Kris Jenner diketahui langsung terbang ke Cleveland, sesaat setelah mengetahui Khloe Kardashian diselingkuhi. Selain Kris, beberapa orang kerabat dan Tristan turut menemani Khloe di rumah sakit.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading