Sukses

Entertainment

Meski Diselingkuhi Saat Hamil, Khloe Kardashian Tak Akan Tinggalkan Tristan Thompson

Fimela.com, Jakarta Miris, begitulah kata yang tepat menggambarkan Khloe Kardashian saat ini. Di tengah penantiannya akan kelahiran buah hati, ia justru dihadapkan pada rumor sang kekasih, Tristan Thompson, yang berselingkuh.

Baru-baru ini, kamera paparazzi mendapati Tristan Thompson bermesraan dengan wanita di sebuah klub di New York. Tak puas sampai di situ, Tristan bersama wanita tersebut pergi bermalam ke sebuah hotel.

Beberapa bukti perselingkuhan tersebut pun menggiring pada fakta lain, jika Tristan sudah menyelingkuhi Khloe sejak sang artis hamil tiga bulan. Sekitar Oktober 2017, Tristan kedapatan tengah berkencan dengan beberapa wanita di sebuah klub.

Seorang sumber dari kelurga Kardashian mengatakan pada People, jika Khloe merasa sangat hancur dengan perselingkuhan Tristan. Apalagi seperti sekarang, diharapkan Khloe menjadi momen membahagiakan dalam hidupnya.

"Ini seharusnya menjadi waktu paling menyenangkan dalam hidupnya (Khloe Kardashian) dan itu telah hancur dan itu mungkin yang paling menyakitkan," ungkap sumber.

Tetap bertahan

Meski telah diselingkuhi, namun Khloe Kardashian tetap akan bertahan dengan Tristan Thompson. Berbeda dengan Lamar Odom, Khloe memiliki anak dari hasil hubungannya dengan Tristan yang membuatnya ingin bertahan.

"Khloe merasa putus asa, tapi dia akan mencoba untuk mempertahankannya. Dia pernah selalu mencoba untuk bertahan dengan Lamar (Odom). Dia memiliki seorang anak dengan Tristan, dan dia akan mencoba untuk membangun kembali ini," kata sumber.

Persalinan Khloe Kardashian

Khloe Kardashian diperkirakan bakal melahirkan anak pertamanya pada akhir April mendatang. Namun, kabar perselingkuhan Tristan Thompson membuat Khloe stres hingga mengalami kontraksi.

Menurut laporan TMZ, Khloe Kardashian bisa saja melahirkan anak pertamanya lebih cepat dari prediksi. Menurut hasil USG terungkap, jika anak Khloe dan Tristan akan berjenis kelamin perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading