Sukses

Entertainment

Hamil, Khloe Kardashian Malah Lakukan Operasi Plastik?

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan Kylie Jenner, Khloe Kardashian justru sudah secara terang-terangan memamerkan kondisinya yang tengah hamil. Usia kandungan yang sudah memasuki enam bulan itu memang membuat perut Khloe kian terlihat membuncit.

Saat tengah berbelanja di sekitar rumahnya di Calabasas, penampilan Khloe justru menjadi sorotan. Bukan hanya karena perut buncitnya ditutupi oleh busana longgar, tapi juga karena bentuk bibir Khloe yang dinilai lebih besar dari sebelumnya.

Tak heran, jika banyak orang yang berspekulasi jika Khloe telah melakukan operasi plastik di area bibirnya. Yang tak kalah menjadi perbincangan, operasi tersebut kabarnya dilakukan saat kekasih Tristan Thomson ini sudah hamil.

"Khloe melakukan operasi plastik saat hamil adalah tidak baik," tulis seorang netizen di Twitter. "Khloe harus berhenti operasi plastik. Bibirnya terlihat seperti ikan buntal. Atau boneka seks yang mengembang. Dia baik-baik saja sebelumnya," sambung netizen lainnya.

Ahli benarkan Khloe Kardashian operasi plastik

Dr. Vastan Mardirossian dari Florida membenarkan, jika Khloe Kardashian memang terlihat seperti habis melakukan operasi plastik. Ia juga menjabarkan alasan Khloe mengambil tindakan operasi meski tengah hamil.

"Dia (Khloe Kardashian) pasti menyuntikkan bibir bagian atas dan bawah dengan filler (pengisi). Dia memiliki gigi yang bagus untuk ditampilkan, di beberapa kasus kita mencapainya dengan prosedur pengangkatan bibir," ungkap Dr. Vastan Mardirossian, seperti dikutip Aceshowbiz. 

Khloe Kardashian disebut melanggar aturan

Dalam dunia medis, seorang ibu hamil memang tidak dianjurkan untuk melakukan operasi plastik. Oleh karenanya, jika benar Khloe Kardashian nekat melakukannya, maka ia telah melanggar aturan yang ada. Tindakan Khloe juga akan berdampak besar untuk kondisi janinnya.

Sementara itu, ahli bedah lainnya dari New York, Dr. Yael Halaas, mengatakan, pembesaran di bibir Khloe Kardashian bisa saja terjadi karena efek pembengkakan akibat kehamilan. Karena memang biasanya kehamilan tak hanya mengubah bentuk tubuh, tapi terkadang juga wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading