Sukses

Entertainment

Diabaikan Travis Scott, Kylie Jenner Dapat Perhatian dari Tyga

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Travis Scott membuat Kylie Jenner merasa sedikit terabaikan. Bahkan, sang kakak, Kourtney Kardashian kabarnya telah meminta Kylie untuk meninggalkan rapper yang dipacarinya delapan bulan terakhir tersebut.

Namun, kakak Kylie lainnya, Kim Kardashian menentang keinginan Kourtney. Kim berdalih tak ingin melihat adik bungsunya yang masih berusia 20 tahun itu mengurus anak sendirian tanpa Travis.

"Keluarga Kylie tidak tahu harus berbuat apa untuk membantunya. Mereka sangat berbeda dalam hal ini. Kourtney menyuruhnya untuk memutuskan hubungan dengan pria itu di hidupnya," ungkap salah satu sumber kepada Hollywood Life.

"Sementara (Kim) tidak yakin itu ide yang terbaik, dia benci memikirkan Kylie Jenner membesarkan bayinya sendirian," lanjut sang sumber.

Tyga masih mencintai Kylie Jenner

Pernah menjalin hubungan selama tiga tahun tentu bukan perkara mudah untuk Tyga melupakan Kylie Jenner. Menurut sumber terdekat Tyga, sang rapper masih sangat mencintai mantan kekasihnya itu.

"Tyga mengulurkan tangan ke Kylie untuk menjelaskan kepadanya bahwa dia masih memiliki perasaan yang sangat kuat untuknya," ujarnya.

"Tyga, melalui beberapa pesan teks, mengatakan kepada mantannya (Kylie Jenner), 'Aku merindukanmu, masih mencintaimu dan akan memperlakukanmu lebih baik daripada kekasihmu sekarang'," sambung sumber tersebut.

Tyga siap kembali menerima Kylie Jenner

Selama berpacaran, Kylie Jenner diketahui juga dekat dengan anak Tyga, King Cairo. Tak heran, jika King pun merasa amat kesepian dan kerap menanyakan sosok Kylie. "Tyga ingin Kylie tahu kalau King merindukannya dan menanyakannya setiap saat," ujar sumber.

Selain itu, Tyga juga siap menerima kembali kehadiran Kylie. Bahkan, ia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta menjadi ayah yang baik untuk bayi dalam kandungan Kylie.

"Tyga ingin Kylie tahu kalau dia merasa terbengkalai dan dia akan selalu siap menyambutnya (Kylie Jenner) kembali. Tyga bilang pada Kylie, jika dia tidak hanya akan memperlakukannya dengan lebih baik, tapi dia merasa bisa menjadi sosok ayah yang lebih baik untuk bayinya juga," tukas sumber terdekat Tyga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading