Sukses

Entertainment

Pamer Perut Buncit, Khloe Kardashian Buktikan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Khloe Kardashian memang sukses menjadi teka-teki selama beberapa waktu belakangan. Pasalnya, adik dari Kim Kardashian itu kerap menyembunyikan kehamilannya yang kabarnya sudah memasuki usia enam bulan, dari hadapan publik.

Tak heran, jika banyak orang yang menuding berita kehamilan Khloe hanya hoax. Seolah ingin menepis spekulasi negatif, Khloe akhirnya membuktikan kabar kehamilan itu dengan pamer foto perut buncit di Instagram.

"Impian indahku terwujud! Kami akan mempunyai bayi! Aku telah lama menunggu dan bertanya-tanya, tapi Tuhan ternyata punya rencana selama ini. Aku harus percaya padanya dan sabar. Aku masih tidak percaya kalau cinta kita mencipatakn kehidupan!" tulis Khloe sebagai keterangan foto. 
 

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Dalam postingannya, Khloe juga berterima kasih pada sang kekasih, Tristan Thompson, yang selalu mencintai dan mendukungnya. Hingga akhirnya, anugerah terindah itu datang dalam kehidupan sejoli ini.

"Tristan, terima kasih telah mencintaiku seperti yang kamu lakukan! Terima kasih telah menjagaku seperti Ratu! Terima kasih telah membuatku merasa cantik di semua tahapan! Tristan, yang terpenting dari semuanya, terima kasih karena telah membuatku menjadi Ibu!" seru Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian tak sabar menyambut petualangan baru

Khloe Kardashian begitu antusias menyambut kehadiran anak pertamanya. Ia dan sang kekasih pun sudah tidak sabar untuk melalui petualangan baru dalam hidup dengan menjadi orangtua.

"Kamu (Tristan) telah membuat pengalaman ini lebih ajaib daripada yang aku bayangkan! Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana kamu melakukan hal indah saat ini. Terima kasih telah membuatku bahagia, cintaku!" ungkap Khloe.

Alasan Khloe Kardashian sembunyikan kehamilan

Dalam kesempatan itu, Khloe Kardashian juga mengungkapkan alasannya selama ini menyembunyikan kehamilan. Wanita kelahiran Los Angeles, 27 Juni 1984 itu ingin terlebih dulu menikmati kehabagiaan dengan keluarganya.

"Terima kasih untuk semuanya atas cinta dan getaran positif! Kami tetap diam, karena kami ingin menikmati ini dengan keluarga dan teman dekat secara private. Menikmati saat-saat berharga pertama kami. Terima kasih atas pengertiannya. Aku merasa sangat bersyukur, antusias, gugup, gembira, dan takut semuanya jadi satu! Tapi ini adalah kumpulan perasaan yang terbaik yang pernah aku rasakan dalam hidup," tutup Khloe Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading