Sukses

Entertainment

Baby Shower Serba Pink, Khloe Kardashian Pamer Ciuman dengan Tristan Thompson

Fimela.com, Jakarta Segala macam persiapan tengah dilakukan Khloe Kardashian untuk menyambut buah hati pertamanya bersama Tristan Thompson. Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Khloe juga menggelar acara baby shower menjelang persalinan dengan keluarga serta kerabat terdekat.

Sesuai dengan jenis kelamin bayinya yang diprediksi perempuan, bintang Keeping Up With The Kardashians ini menghias segalanya dengan nuansa pink. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai postingan foto dalam akun Instagram-nya belum lama ini.

Di sanalah tampak seperti apa dekorasi pesta baby shower yang dipersiapkan Khloe dan Tristan. Dipenuhi dengan ratusan balon berwarna pink, acara baby shower ini bahkan punya desain kekinian dengan lampu neon bertuliskan 'Baby Thompson', yang disinyalir akan jadi nama belakang sang bayi kelak.

Tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna baby pink, Khloe pun memadukannya dengan long coat senada. Bersanding dengan Tristan, pasangan ini bahkan sempat memamerkan ciuman mesranya saat berpose di depan kamera.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sepertinya sudah benar-benar tidak sabar menyambut kelahiran putri pertamanya. Menurut rencana, Khloe akan melalui proses persalinan pada April mendatang.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading