Sukses

Entertainment

Rumah Khloe Kardashian, Peninggalan Justin Bieber yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, Khloe Kardashian membeli rumah Justin Bieber di kawasan The Oaks, Calabasas, Los Angeles, Amerika Serikat. Kakak dari Kylie Jenner ini mengakuisisi rumah tersebut dengan nilai 7,2 juta USD atau setara Rp 97 M.

Dari luar, rumah dua lantai ini terlihat sederhana, namun begitu asri. Di sisi sebelah kanan bangunan rumah terdapat garasi yang mampu menampung tiga mobil dari sang pemilik.

Sebelum memasuki rumah, sebuah air mancur diletakkan di antara rerumputan hijau. Kesan asri pun masih terasa hingga memasuki ruang tamu rumah.

Ruang tamu sendiri didisain simpel, namun tetap artistik. Sebuah perapian, ukiran kayu serta patung Budha diletakkan, untuk menambah kenyamanan. Beberapa sofa putih tampak mengelilingi ruangan ini.

Beranjak menuju ruang tengah, tangga melingkar diletakkan untuk menghubungkan penghuni dari lantai satu ke lantai dua. Sementara ruang keluarga terlihat nyaman dengan sofa berbentuk L yang diletakkan di depan perapian dan televisi.

Untuk dapur sendiri, pemilik menggunakan furniture kayu eboni yang dipadupankan dengan lantai berwarna senada. Sebuah meja beralaskan marmer diletakkan di tengah ruangan.

Sebagai hiburan, pemilik membuatkan studio mini dengan beberapa sofa untuk menyaksikan film favorit dari layar besar yang ada di sudut ruangan. Selain itu, sebuah mini bar serta meja billiard juga ada di rumah ini.

Seperti rumah-rumah selebriti lainnya, rumah baru Khloe Kardashian yang merupakan peninggalan Justin Bieber itu juga memiliki kolam renang di halaman belakang. Sebuah gazebo dan beberapa sofa santai membuat pemilik rumah ini seolah tak ingin berajak keluar. Apalagi pemandangan bukit terpapar di belakang rumah. Tertarik untuk mendesain rumahmu seperti ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading