Sukses

Entertainment

5 Drama Kehidupan Selena Gomez Pasca Balikan dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan Justin Bieber memang belum secara terang-terangan mengungkap hubungan asmara yang kembali terjalin. Namun, dari sejumlah foto yang beredar, kebersamaan Selena dan Justin menyiratkan hubungan keduanya sudah kembali hangat.

Sayangnya, kondisi itu tak serta merta membuat orang sekitar mereka bahagia. Sebut saja ibunda Selena, Mandy Teefey, yang kabarnya menentang keras hubungan sang anak dengan Justin.

Termasuk restu Mandy, yuk simak lima drama kehidupan Selena Gomez pasca balikan dengan Justin Bieber. Selena dan Justin sendiri mulai dikabarkan kembali dekat sejak bulan Oktober lalu.

1. Menangis di depan ibunda Justin Bieber

Selena Gomez dikabarkan sudah bertemu kembali dengan ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette, di Los Angeles, Amerika Serikat. Memiliki banyak kisah bersama, Selena dan Mallette kabarnya sampai menitikkan air mata di pertemuan yang terjadi pada awal Desember 2017.

"Ibunda Justin berada di LA minggu ini dan aku tahu rencana pertemuan antara ketiganya. Pertemuan itu terjadi sangat emosional karena mereka memiliki begitu banyak cerita. Mungkin ada air mata, aku yakin," ungkap sahabat Selena kepada Hollywood Life.

2. Putus dari The Weeknd

Selena Gomez memastikan, hubungan asmaraya dengan The Weeknd telah berakhir. Namun, Selena tak merinci penyebabnya. Yang jelas, hubungan Selena dan The Weeknd baik-baik saja pasca putus.

"Aku benar-benar tidak pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup. Kami mengakhirinya sebagai teman baik, dengan tetap memberikan semangat dan kepedulian (satu sama lain), dan itu sangat luar biasa bagiku," ungkap Selena Gomez.

3. Sewa jet pribadi

Selena Gomez dan Justin Bieber rela menyewa jet pribadi untuk pergi berkencan pada Sabtu, 16 Desember 2017. Hal itu pun tentu menimbulkan anggapan, jika sejoli ini benar-benar ingin menjaga privasi hubungannya.

4. Selena Gomez berseteru dengan ibunda

Keputusan Selena Gomez untuk kembali ke pelukan Justin Bieber ternyata menuai pertentangan dari pihak keluarga Selena. Sang ibunda, Mandy Teefey, bahkan kabarnya berada di garda terdepan menolak Justin kembali.

"Benar, keluarganya tidak menerima Justin, tapi ini (ibu Selena ke rumah sakit) bukan bertengkar karenanya," ungkap salah satu sumber kepada People.

5. Selena Gomez dan ibunda saling unfollow Instagram

Kabar ketidakharmonisan hubungan Selena Gomez dan ibundanya, Mandy Teefey, ternyata berbuntut panjang. Baik Selena maupun Teefey kini diketahui sudah tidak saling follow (mengikuti) di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading