Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Berencana Siarkan Langsung Proses Melahirkannya?

Fimela.com, Jakarta Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian juga akan menyusul menjadi ibu. Jika tak ada aral, kekasih pebasket Tristan Thompson ini akan melahirkan anak pertamanya pada akhir April atau awal Mei mendatang.

Terkenal melalui reality show Keeping Up With The Kardashians, Khloe ternyata tak berniat untuk menyiarkan langsung proses persalinannya, berbeda dengan saudaranya, Kourtney dan Kim Kardashian.

"Dia (Khloe) yang paling membumi dari semua anggota Kardashian dan dia menginginkan kelahiran normal tanpa rombongan, tidak ada kamera, tidak ada permintaan yang keterlaluan," ujar sumber, seperti diwartakan Hollywood Life.

Sumber tersebut menambahkan, menjelang due date, Khloe hanya berharap proses persalinannya akan berjalan lancar. Rasa gugup tentunya menyelimuti Khloe, mengingat ini merupakan kali pertama untuknya.

"Dia hanya membutuhkan ruangan kecil untuk dirinya sendiri, bersih dan rapi," sambung sumber menjelaskan kondisi Khloe Kardashian saat ini.

Alasan tak ingin disiarkan

Khloe Kardashian lantas menjelaskan, alasannya tak ingin menyiarkan proses persalinan secara langsung. Ia beranggapan, jika hal itu dilakukan, maka seluruh keluarganya harus berada di rumah. Sementara Khloe menginginkan kondisi yang intimate saat menyambut sang buah hati.

"Itu berarti keluarganya harus tinggal di rumah. Mereka sedikit memadamkan, tetapi Khloe bersikeras dia hanya membutuhkan ayah dari bayinya dan dokter di ruangan bersamanya," ujar sumber.

Ingin anak hidup normal

Tak seperti dirinya, Khloe Kardashian justru menginginkan buah hatinya hidup normal tanpa banyak tersorot kamera. Menurut prediksi, anak pertama Khloe akan berjenis kelamin perempuan. "Dia ingin anaknya punya hidup normal," tutup sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading