Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Khloe Kardasian Rela Foto Topless

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Khloe Kardashian sudah menginjak delapan bulan. Itu artinya, hanya tinggal menghitung hari kekasih pebasket Tristan Thompson ini akan melalui proses persalinan anak pertamanya yang diprediksi perempuan.

Menunggu detik-detik bersejarah dalam hidupnya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun sudah melakukan berbagai persiapan. Bahkan belum lama ini Khloe juga menggelar acara baby shower yang bernuansa pink dan floral. Dan kini Khloe kembali menjadi bahan perbincangan.

Wanita cantik berusia 33 tahun ini baru saja menjalani photoshoot untuk koleksi brand jeans terbarunya, Good American. Bukan sekedar pemotretan biasa, rupanya Khloe juga nekat berpose topless di depan kamera, seperti yang dilansir dari People. Penasaran?

Mengenakan koleksi maternity jeans yang diberi nama Good Mama itu, Khloe memperlihatkan pose terbaiknya di depan kamera. Braless, kakak Kylie Jenner ini pun hanya menutupi bagian pribadinya dengan memakai telapak tangannya.

Melalui sebuah wawancara dengan People, Khloe pun menyampaikan, "Menjalani photoshoot untuk campaign Good Mama saat sedang hamil adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagiku. Hingga saat ini, tak ada satu pun perusahaan jeans yang mencuri perhatianku. Kebanyakan selalu nggak modis, sederhananya sih nggak bagus ketika dipakai."

Hal ini rupanya membuat Khloe Kardashian berinisiatif untuk merilis koleksi pakaian untuk ibu hamil, terutama celana jeans. Bisnis rupanya sudah mendarah daging ya dalam keluarga Kardashian.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading