Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Khloe Kardashian Malah Diselingkuhi?

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian tengah menantikan detik-detik menegangkan dalam hidupnya. Menurut prediksi, Khloe bakal melahirkan anak pertamanya pada bulan ini. Namun, kabar tak mengenakan justru tiba-tiba menghampiri Khloe.

Sang kekasih, Tristan Thompson, disebut telah berselingkuh. Ya, hal tersebut terungkap dari beberapa foto yang memperlihatkan pebasket NBA itu tengah menghabiskan malam bersama seorang perempuan di PH-D Lounge, Manhattan, New York.

Tristan terlihat mencium seorang wanita yang tak diketahui identitasnya itu pada Sabtu malam. Seperti dilaporkan People, kedatangan Tristan ke New York tidak lain untuk melihat pertandingan Cleveland Cavaliers melawan Knicks.

Setelah bermesraan di klab, Tristan bersama salah satu wanita terlihat memasuki sebuah hotel pada Minggu sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Kamera paparazi pun berhasil mengabadikan momen tersebut.

Tersebarnya video Tristan Thompson mencium wanita lain langsung mengundang reaksi keras dari netizen. Tak sedikit yang menyayangkan sikap pebasket 27 tahun tersebut, mengingat Khloe Kardashian saat ini tengah menanti persalinan.

Bukan sekali

TMZ kemudian mengunggah lagi sebuah video yang memperlihatkan Tristan Thompson bermesraan dengan dua wanita di sebuah bar di Washington D.C. Tristan tampak mencium bibir seorang wanita dan dada wanita lainnya.

Video tersebut kabarnya diambil pada bulan Oktober 2017. Itu artinya, Tristan melakukan perselingkuhan saat Khloe Kardashian tengah hamil tiga bulan.

Tanggapan Khloe Kardashian

Khloe Kardashian tampaknya tak mau terlalu ambil pusing. Ia memilih untuk menanggapi santai rumor perselingkuhan Tristan Thompson. Kakak Kylie Jenner ini justru terlihat mengunggah foto ciumannya dengan Tristan.

“We are ready whenever you are little mama 🦋,” tulis Khloe Kardashian sebagai keterangan foto. Sementara itu, menurut prediksi, Khloe bakal melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading