Sukses

Entertainment

Rambut Botak, Vino Bastian Tetap Bikin Luluh Hati Wanita

Fimela.com, Jakarta Pesona ketampanan aktor Vino Bastian tak usah diragukan lagi. Wajar saja, jika kaum hawa banyak mengagumi paras wajahnya tersebut. Namun kali ini, dirinya pun merubah penampilan rambutnya.

Jika biasanya Vino bisa dibilang memiliki rambut yang cukup panjang, beda halnya dengan kali ini. Vino menggunting rambutnya dan memilih untuk memiliki rambut botak. Hal ini pun diketahui dari akun instagram pribadinya yang diunggah pada Kamis (12/4/2018).

 

Dalam potret tersebut, terlihat ada 3 wajah seorang pria yang djadikan satu olehnya. Ada wajah Vino, Billy Corgan dan juga Oji. Foto bernuansa hitam putih itu pun memperlihatkan ketiga pria yang memiliki rambut botak.

Dalam keterangan fotonya, Vino mengungkapkan bahwa dirinya memilih rambut botak bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan Vino sedang melakukan projek film. Kemungkinan, Vino akan berperan sebagai Ozi.

"Setelah gagal bikin Biopic Billy Corgan, akhirnya pilih Biopic yg lokal aja, tanggung udah botak. Tinggal numbuhin bulu dada," tulis Vino Bastian.

Botak, Vino Tetap Memesona

Meski Vino sudah merubah gaya rambutnya tersebut, warganet tetap mengatakan bahwa Vino tetap saja memesona.

"Biar botak bagaimana juga tetep ganteng," tulis ecaalucita. "Mau gaya apapun emang tetep keren kau bang , apalagi kalo lagi bicara, suaranya itu loh bang," ujar akun ach.maulani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading