Sukses

Entertainment

Tanggapan Gisella Anastasia Soal Rafathar Ngaku Jadi Pacar Gempi

Fimela.com, Jakarta Anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, memang sering bermain dengan Gempita Nora Marten, putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten. Saking akrab, belum lama ini Rafathar bahkan menyebut Gempi adalah pacarnya.

Ucapan bocah lelaki 2 tahun ini pun ditanggapi dengan santai oleh ibunda Gempi, Gisel. Dalam keterangannya, perempuan yang dikenal lewat karier di dunia tarik suara tersebut menganggap omongan itu lucu-lucuan semata.

"Itu lucu banget (videonya). Antara lucu, tapi ya ngapa gini amat ya? Hahaha. Belajar cinta-cintaan, tapi kan lucu keluar dari mulut anak kecil," kata Gisel ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Perempuan 27 tahun ini sepertinya mahfum apabila Rafathar sampai bereaksi seperti itu kepada putrinya. Pasal, saat mereka masih tinggal dalam satu cluster, pertemuan keduanya begitu intens hingga keakraban begitu terjalin.

"Karena memang dia sayang kali ya setiap hari bareng. Mereka memang cocok mainnya gitu, nggak terlalu banyak berantem. Jadi ya memang spontan kali ya denger kata pacaran langsung diucap. Entah tahu dari mana sampai ibunya ngakak," ucap Gisella Anastasia.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading