Sukses

Entertainment

Film Terbaru Raffi Ahmad Siap Bersaing dengan Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sepertinya mulai ketagihan berkiprah di balik layar. Walaupun film Rafathar yang diproduserinya di tahun lalu tak terlalu sukses, Raffi justru seperti menemukan kenikmatan tersendiri di film.

Yang terbaru, bersama sutradara Arie Aziz, Raffi memproduksi film horor yang berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Suster Ngesot memang jadi inspirasi Raffi Ahmad dalam membuat The Secret.  Film yang dirilis pada 2007 tersebut disutradarai oleh Arie Azis dan dibintangi oleh Nia Ramadhani, Mike Lewis, Donita, dan Jajang C. Noer.

Menilik sukses film tersebut, Raffi Ahmad melalui rumah produksi RA Pictures mengangkat sosok hantu yang sama dalam film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend. Dalam film ini, Raffi Ahmad selaku produser menggaet sutradara yang sama.

Raffi bahkan merasa optimis dengan produksi filmnya kali ini. Selain memakai aktor dan aktris berkualitas, ia juga membuat jalan cerita yang beda dari horor kebanyakan. 

Ditambah lagi, The Secret mendapat jadwal rilis pada 26 April dan tidak ada film Indonesia lain yang rilis di tanggal tersebut. Namun ada satu kekhawatiran Raffi yaitu tanggal perilisan filmnya hanya sehari lebih awal dari Avengers: Infinity War yang akan tayang mulai 27 April mendatang.

“Iya ada rasa khawatir juga karena Avengers kan film yang banyak ditunggu. Apalagi kita memang sudah minta khusus tanggalnya, ternyata Avengers jadwalnya dimajuin. Tapi harus tetap optimis, karena udah dapet tanggal yang bagus, cuma film kita aja yang rilis di 26 April nanti, mudah-mudahan bisa banyak penonton nya,” harap Raffi Ahmad.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend selain menampilkan Raffi Ahmad, juga dibintangi oleh Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Caisar Putra Aditya, Lia Waode, dan Roy Marten.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading