Sukses

Entertainment

Terungkap, 22 Nama Superhero di Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Para penggemar film superhero tentu tak sabar menantikan perilisan Avengers: Infinity War mulai 27 April nanti. Tak pelak lagi film produksi Marvel ini jadi salah satu film paling ditunggu di tahun ini. Film kumpulan superhero Marvel ini sukses memancing antusiasme dan rasa penasaran penggemar usai merilis sejumlah teaser dan trailer.

Dari trailer yang sudah dirilis, menampilkan hampir semua karakter yang pernah muncul dalam ‘dunia superhero Marvel sejak awal. Kita juga bisa melihat aksi dua anggota Avengers yang baru bergabung, Spider-Man dan Black Panther serta pasukan dari ‘Guardians of the Galaxy’.

Jadi bisa dibayangkan sendiri akan seperti apa epik nya film ini saat disaksikan di layar lebar nanti. Mereka bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya di seluruh jagat raya, Thanos (diperankan Josh Brolin).Film ketiga ‘Avengers‘ ini digarap oleh duo sutradara Joe Russo dan Anthony Russo yang sebelumnya membesut ‘Captain America: Civil War.

Kabarnya, akan ada 62 superhero yang ditampilkan di Avengers: Infinity War. Namun seperti dilansir dari Entertainment Weekly, baru ada 22 superhero yang sudah dipastikan akan tampil karena sudah dirillis poster karakternya. Siapa saja mereka?.

Mereka adalah Iron Man, Captain America, Black Panther, Nebula, Winter Soldier, Mantis, Wong, Falcon, Doctor Strange, Spider-Man, Okoye, Shuri, Vison, Scarlet Witch, Damora, Thor, Rocket & Groot, Black Widow, Hulk, Star Lord, Drax dan War Machine. Tentunya masih ada sejumlah superhero yang belum disebutkan karena belum dirilis poster karakternya, seperti Ant-Man dan Hawkeye.

Avengers: Infinity War sudah menjadi film superhero dengan penjualan tiket prajual atau pre sales terlaris dalam kurun waktu 72 jam. Pencapaian ini melampaui rekor yang dipegang oleh film Marvel lain, yaitu Black Panther.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading