Sukses

Entertainment

Syuting Orang Ketiga Bareng Suami, Aryani Fitriana Anggap Rejeki Anak

Fimela.com, Jakarta Aryani Fitriana dan suaminya, Donny Michael tengah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Sama-sama menjalani syuting striping di sinetron Orang Ketiga nyatanya tak membuat mereka takut kekurangan waktu dengan anaknya, Alem Isco Zeroun Haub.

Dikatakan Aryani, meski terlibat dalam sinetron kejar tayang, namun ia dan sang suami tak merasa kekurangan waktu untuk sang buah hati. Pasalnya, jadwal syuting mereka berdua tak terlalu padat sehingga masih memiliki waktu untuk anaknya.

"Alhamdulillah sih aku sama suami bisa banget ngatur waktunya karena kita nggak begitu banyak scene-nya. Jadi sebisa mungkin kita selesai (syuting) langsung pulang, karena umur-umur segini pertumbuhannya lagi bagus banget dan nggak mau kita lewatin," ucap Aryani Fitriana di acara meet and greet sinetron Orang Ketiga di Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (13/4/2018).

"Emang rejekinya anak kita, rejekinya Isco untuk diluangin waktu sama dia," tambahnya.  Jika pun harus meninggal Isco, wanita berusia 29 tahun itu mengatakan jika Isco masih tetap dalam pengawasan di rumah.

"Aku selalu video call-an, aku selalu minta foto sama orang rumah dan aku selalu juga ngecek di CCTV, jadi gimana caranya (bisa) ngejangkau rumah," terang Aryani Fitriana.  Namun tak jarang, Aryani Fitriana dan Donny Michael memilih untuk mengajak sang buah hati ke lokasi jika agenda syutingnya tak terlalu padat.

"Suka kita bawa kok kalau scene kita berdua lagi sedikit, kita bawa. Lebih enak sebenernya, cuma kalau di lokasi terus kasihan dianya, penuh orang. Di lokasi kan bekerja, bukan main-main jadi kasian juga sama orang-orang dan anak aku juga," tandas Aryani Fitriana. Sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Aryani bersama sang suami Donny Michael, tayang setiap hari jam 21.30 WIB, di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading