Sukses

Entertainment

Krisdayanti Pamer Squad, Ibu Sosialita Semua Nih!

Fimela.com, Jakarta Geng artis makin menjamur. Kali ini, giliran Krisdayanti yang memamerkan squad . Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, istri Raul Lemos ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan para ibu anggota geng bernama Lovely tersebut.

Kompak mengenakan kain dan kebaya, mereka ternyata tengah mengadakan arisan. Bukan satu yang biasa, kumpul-kumpul ini ternyata mengusung tema tersendiri. Di April, para ibu lintas profesi itu memutuskan berkebaya dalam rangka Hari Kartini yang jatuh tepat di bulan ini.

"Alhamdulillah hari ini agenda arisan Lovely itu memang ibu-ibu dari lintas profesi," tutur perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur yang akrab disapa KD itu seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (16/4/2018).

Dalam sejumlah potret, geng yang juga memperlihatkan beberapa sosok familiar seperti Ussy Sulistiawaty, Mayangsari, Iis Dahlia, dan Viona Rosalina ini menggambarkan kekompakan dan kedekatan satu sama lain.

Komentar publik soal penampakan ini pun muncul dalam berbagai macam. Mulai dari wajah Mayangsari yang mencuri perhatian, sampai kegiatan tak biasa dari geng Krisdayanti, berikut serba-serbi seputar geng ibu-ibu sosialita tersebut.

Geng Krisdayanti Sudah Lama Terbentuk

Wajah Mayangsari yang Mencuri Perhatian

Arisan yang Tak Dilakukan Rutin oleh Geng Krisdayanti

Kegiatan Out of the Box Geng Krisdayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading