Sukses

Entertainment

Pamer Foto Bareng, Kaesang Ngaku Sering Dimarahi Pacar

Fimela.com, Jakarta Hubungan Kaesang Pengarep dengan Felicia Tissue makin hangat. Di tengah kesibukannya, putra bungsu Presiden tetap meluangkan waktu bersama sang pacar. Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan Kaesang dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (14/4/2018).

Penampilan Kaesang tampak santai. Mengenakan kaus hitam dipadu sweater merah dengan wajah tampak agak cemberut. Berbeda denegan Felicia, ia tampak tersenyum dengan rambut tergerai.

"Selalu disupport tapi sering dimarahin juga," jelas Kaesang sebagai keterangan foto tersebut.

Membaca keterangan foto tersebut, sejumlah warganet memberi saran kepada Kaesang. Bagi warganet, jika pacar marah itu tanda sayang.

"Marah tanda sayang nak," komentar akun @purbamarsaulina. "Kalo dia marah, senyumin aja. 😒😏," saran akun @nikendiahikawaty dalam kolom komentar akun Instagram Kaesang Pengarep.

Didoakan Langgeng

Sejumlah warganet mendoakan hubungan Kaesang Pengarep dan Felicia Tissue berjalan langgeng. Mereka juga menunggu kabar bahagia dari pasangan tersebut.

"Semoga langgeng...jangan dengarkan omongan orang yang penting happy," saran akun @elvirapoyssen pada Kaesang. "Semoga sampai ke pelaminan yaa mas @kaesangp," timpal akun @rullydijkstra.

Hubungan Kaesang Pengarep dan Felicia Tissue

Hubungan Kaesang Pengarep dengan Felicia Tissue sempat ramai dibicarakan saat tampil dalam acara midodereni saat pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution beberapa waktu lalu.

"Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi. Bajuku kegedean," tulis Kaesang Pengarep sebagai keterangan foto saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading