Sukses

Entertainment

Baju Kegedean, Pacar Kaesang Salah Ucapkan Malam Midodareni

Fimela.com, Jakarta Satu lagi serba-serbi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution yang menarik untuk disimak, di mana kali ini datang dari sang adik, Kaesang Pangarep. Tak sendiri, Kaesang, begitu ia akrab disapa, kedapatan 'menggandeng' pacarnya, Felicia Tissue, di salah satu prosesi adat pernikahan sang kakak.

Pada sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Kaesang mengungkap hal kocak yang dilakukan sang kekaasih. Bagaimana tidak, Felicia ternyata salah mengucap malam Midodareni menjadi Mododoremi. "Ini malam Midodareni, tapi doi (Felicia) selalu bilang malam Midodoremi," tulis Kaesang di keterangan foto.

Bukan Kaesang namanya bila tak menambahkan celetukan konyol. Tepat setelah kalimat tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini mengungkap bila baju yang dikenakan kebesaran.

 

Meski tak seterlihat Kaesang, namun kebaya berwarna soft pink yang dikenakan Felicia pun tampak tak sebegitu mengikuti bentuk tubuhnya. Kendati begitu, mereka tetap tampak bahagia berada di dekat satu sama lain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kakak Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu telah melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution kemarin, Rabu (8/11/2017) di Solo, Jawa Tengah. Acara tersebut tak hanya dihadiri sejumlah pejabat, namun juga publik dari berbagai kalangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading