Sukses

Entertainment

Aktor Night Court, Harry Anderson Ditemukan Tewas di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka dari dunia Hollywood. Pemeran Harry T. Stone dalam serial Night Court, Harry Anderson, ditemukan tewas di kediamannya di Carolina Utara, pada Senin (16/4/2018) pagi.

"Pagi ini sekitar pukul 06.41 waktu setempat, pihak kepolisian Asheville menanggapi rumah aktor Harry Anderson, di mana dia ditemukan meninggal. Diduga tidak ada pelanggaran," kata perwakilan Departemen Kepolisian Asheville, dikutip People.

Salah satu anak laki-laki Harry, Dashiell Anderson, mengatakan pada TMZ jika kematian ayahnya karena sebab-sebab alamiah. Apalagi mengingat usia Harry yang sudah lanjut, yakni 65 tahun.

Kabar meninggalnya Harry Anderson pun mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali untuk aktor sekaligus produser, Judd Apatow. Melalui akun Twitternya, Apatow mengisahkan pengalamannya mewawancarai Harry ketika ia masih remaja.

"Aku mewawancarai Harry Anderson ketika aku berusia 15 tahun dan dia sangat baik hati, jujur dan lucu. Wawancara ada di bukuku yang berjudul Sick In The Head. Dia adalah salah satu dari jenis bakat yang membuat jutaan orang sangat bahagia," tulis Judd Apatow.

Sosok Harry Anderson

Sekedar menilik kisah, Harry Anderson merupakan aktor legendaris Hollywood yang telah membintangi sejumlah serial televisi dan film. Sosoknya melejit ketika berperan sebagai Harry T. Stone di sitkom Night Court selama sembilan musim (1984-1992).

Atas kepiawaian aktingnya, Harry Anderson pernah tiga kali masuk sebagai nominator Emmy Awards untuk kategori Outstanding Lead Actor in a Comedy Series.

Selain sebagai aktor, Harry Anderson juga dikenal sebagai pesulap yang telah melakukan banyak tur. Pada tahun 1990-an, ia dan sang istri pun membangun toko sulap kecil di New Orleans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading