Sukses

Entertainment

Aktor Glee, Mark Salling Ditemukan Tewas Gantung Diri

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Hollywood. Pemeran Noah "Puck" Puckerman di drama musik Glee, Mark Salling, ditemukan tewas di area hutan dekat Sunland-Tujunga, Los Angeles pada Selasa (30/1/2018) pagi waktu setempat.

"Aku bisa mengonfirmasi, Mark Salling telah meninggal dunia pagi ini," ungkap Michael Proctor selaku pengacara, pada People.

"Mark adalah orang yang lembut dan penuh kasih, orang yang memiliki kreativitas hebat, yang melakukan terbaik untuk menebus beberapa kesalahan dan kekeliruan dari keputusan," lanjutnya.

Sementara itu, Mark Salling ditemukan tewas dalam keadaan menggantung dirinya di sebuah pohon di area hutan dekat Sunland-Tujunga, Los Angeles. Pihak kepolisian pun berencana akan melakukan autopsi, sebelum jasad Salling dipulangkan ke keluarganya.

Meninggal sebelum dipenjara

Mark Salling meninggal dunia sekitar sebulan sebelum dirinya dipenjara. Sebagaimana diketahui, Salling telah divonis bersalah dan akan menjalani hari-harinya di balik jeruji besi selama 4 sampai 7 tahun.

Mark Salling adalah terdakwa kasus pornografi terhadap anak di bawah umur. Polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa ribuan konten pelecehan seksual di dalam hardisk milik sang aktor.

Tentang Mark Salling

Mark Salling lahir di Dallas, Texas, pada 17 Agustus 1982 silam. Salling dikenal lewat perannya di drama musikal Glee, yang berhasil membawanya menjadi salah satu nominator kategori Breakout Star di ajang Teen Choice Award.

Sebagai musisi, Mark Salling telah menelurkan dua album, Smoke Signals (2008) dan Pipe Dreams (2010). Selain menyanyi, pemilik nama lengkap Mark Wayne Salling ini juga piawai menulis lagu, memainkan alat musik serta memproduseri sendiri lagunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading