Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Dolores O'Riordan Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan. Pada Senin (15/1/2018), O'Riordan ditemukan tewas di kamar hotel Park Lane pada pukul 09.05 pagi waktu setempat.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian O'Riordan yang mendadak. Sementara itu, ribuan ungkapan duka dari kalangan musisi serta penikmat musik dunia terus membanjiri laman akun resmi The Cranberries.

Sebelum meninggal dunia, O'Riordan ternyata sempat mengirimkan pesan suara untuk Dan Waite, managing director perusahaan rekaman Eleven Seven Music.

"Berita dari temanku Dolores meninggal dunia sangat mengejutkan. Aku bekerja dengan The Cranberries di Universal Records dan terus berhubungan sejak itu. Dolores meninggalkanku pesan suara tengah malam tadi," tulis Dan White.

"(Dolores) menyatakan betapa dia menyukai Zombie versi Bad Wolves. Dia terdengar sangat hidup, bercanda dan bersemangat untuk bertemu denganku dan istriku minggu ini. Berita tentang kepergiannya sangat menghancurkan dan pikiranku ada pada mantan suami, anak-anak serta ibunya," lanjut Waite.

Sebagaimana diketahui, Dolores O'Riordan dijadwalkan akan melakukan rekaman dengan Bad Wolves untuk cover lagu Zombie pada Selasa (16/1/2018). Namun, rencana itu buyar ketika vokalis The Cranberries itu ditemukan tak bernyawa di kamar hotel pada Senin (15/1/2018) pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading