Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ririn Dwi Ariyanti, Nagita Slavina, Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kebahagiaan Ririn Dwi Ariyanti. Ririn melahirkan anak ketiganya pada Sabtu (14/4/2018) di sebuah rumah sakit. Sebelum melahirkan, istri dari Aldy Bragi itu sempat memposting momen kebersamaan dengan dua anak dan satu anak bawaan dari suaminya.

Rasa syukur yang mendalam juga dirasakan Ririn dan Aldy. Sebab, jenis kelamin anak yang dilahirkan Ririn adalah lelaki. Sebelumnya, dua anak Ririn dan Aldy berjenis kelamin perempuan.

 

Aldy kemudian memposting wajah bayinya di akun instagram. Postingan yang di-repost sebuah akun instagram gosip itu kemudian membuat netizen heboh. Mereka sepakat jika adik dari Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira itu sudah tampan sejak lahir.

Kehidupan rumah tangga Aldy Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti tergolong jauh dari gosip tak sedap. Di pernikahan keduanya tersebut, Aldy rupanya sangat menjaga sekali citra keluarganya. Ia tidak ingin pengalaman kegagalan di pernikahan pertama terulang.

 

Kecantikan Nagita Slavina dipuji netizen

Nagita Slavina kerap menjadi perhatian, baik di dunia nyata dan terutama di dunia maya. Postingan foto-fotonya di akun instagram, kerap menuai pujian netizen. Banyak netizen yang sepakat, jika istri dari Raffi Ahmad itu memiliki paras yang cantik. Bahkan Kecantikan Nagita kerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting.

Salah satu artis teman Nagita Slavina yang juga memuji kecantikan ibu satu anak itu adalah Ivan Gunawan. Sebagai seorang disainer, ia tahu betul aura kecantikan dari Nagita. Kekagumannya tersebut diungkapkan melalui akun media sosialnya.

Ivan Gunawan memposting foto Nagita Slavina usai fitting busana yang akan dikenakan Nagita di acara pernikahan adik iparnya, Syahnaz Sadiqah. Netizen pun langsung memberikan komentar pujian bagi Nagita.

 

Jessica Iskandar hijrah ke Amerika Serikat

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar memutuskan untuk hijrah ke Amerika Serikat. Keputusan tersebut dianggap teman-temannya sangat cepat sekali. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar memang tidak mengumumkan kepindahannya ke negeri Paman Sam itu, sehingga membuat beberapa teman terkejut. Salah satunya adalah Ruben Onsu.

Ruben Onsu bahkan sempat marah pada Jessica Iskandar. Sebagai seorang teman, Ruben merasa Jedar tidak berterus terang kepadanya. Namun setelah diberikan pengertian Eko Patria, Ruben berbalik mendukung Jedar meraih impiannya. Bahkan ia mendoakan, supaya Jedar bisa mendapatkan jodoh di Amerika.

Berita tentang Ririn Dwi Ariyanti, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading