Sukses

Entertainment

Jung In Sun dan 5 Seleb Korea yang Konfirmasi Pacaran di Awal 2018

Fimela.com, Jakarta Jung In Sun telah mengonfirmasi telah berpacaran dengan lawan mainnya di drama Welcome to Waikiki, Lee Yi Kyung. Menurut pihak agensi, sejoli ini sudah menjalin hubungan asmara sejak setahun lalu.

Ya, Jung In Sun dan Lee Yi Kyung memang tidak terlibat cinta lokasi. Keduanya sudah berpacaran, jauh sebelum project drama Welcome to Waikiki. Bahkan, menurut laporan, pasangan ini sempat menyembunyikan hubungannya dari pemain lain dan kru.

Selain Jung In Sun, lima seleb cantik Korea Selatan ini juga mengonfirmasi pacaran di awal tahun 2018.

1. Oh Yeon Seo dan Kim Bum

Seperti Jung In Sun dan Lee Yi Kyung, pasangan Oh Yeon Seo dan Kim Bum juga membuat geger karena pengumuman berpacarannya. Melalui proses PDKT yang singkat, keduanya sepakat berpacaran sejak awal Maret lalu. Kim Bum pun mengonfirmasi bakal menjalani wajib militer sebulan setelahnya.

2. Suzy dan Lee Dong Wook

Perbedaan usia hingga 13 tahun tak menjadi penghalang untuk Suzy dan Lee Dong Wook memadu kasih. Bermula dari lingkungan pertemanan yang sama serta kekaguman satu sama lain, dua bintang ini pun akhirnya mengatakan berpacaran.

3. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengonfirmasi berpacaran pada 8 Maret 2018. Berdasarkan keterangaan agensi, keduanya telah memadu kasih sejak akhir 2017. Berawal dari persahabatan yang saling mendukung dan memberi kekuatan, keduanya kemudian memutuskan untuk pacaran.

4. Jung So Min dan Lee Joon

Rumor Lee Joon dan Jung So Min berpacaran mencuat ketika foto dua bintang ini pergi kencan beredar. Dikutip Asia One, pihak agensi telah mengonfirmasi, Lee Joon dan Jung So Min telah berpacaran sejak Oktober 2017, setelah menjadi lawan main di drama My Father is Strange.

5. Choi Ye Seul dan GO 'MBLAQ'

Melalui akun media sosialnya, GO 'MBLAQ' secara terang-terangan mengakui hubungan asmaranya dengan Choi Ye Seul. Pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini diketahui sudah dekat hampir satu tahun terakhir.

What's On Fimela
Loading