Sukses

Entertainment

Keren, BTS Kembali Masuk Nominasi Billboard Music Awards

Fimela.com, Jakarta BTS kian mengukuhkan ketangguhan mereka di kancah Internasional. Boyband pelantun DNA tersebut kembali dinominasikan dalam ajang penghargaan Internasional yang bergengsi yakni Billboard Music Awards. Tahun ini Billboard Music Awards akan dilaksanakan pada 20 Mei 2018 mendatang.

Pihak penyelenggara sendiri telah mengumumkan nominasi lengkap Billboard Music Awards 2018 pada (17/4). Tahun ini, BTS mantap menembus kategori yang mereka menangkan tahun 2017 lalu, Top Social Artist.

Sementara, tiga penyanyi dunia mantap menguasai nominasi di ajang tahunan tersebut. Adalah Kendrick Lamar, Ed Sheeran, dan Bruno Mars yang unggul dengan meraih 15 nominasi sekaligus.

Satu hal yang menarik perhatian adalah BTS kembali disandingkan dengan sederet penyanyi dunia ternama. Meski menjadi satu-satunya wakil Asia di Top Social Artist, dukungan Army, begitu fans mereka biasa disapa, tiada henti mengalir di media sosial.

Lantas, siapa saja penyanyi dunia yang menjadi saingan BTS di Top Social Artist dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

BTS Masuk Nominasi Top Social Artist

BTS kembali masuk nominasi Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards. Di ajang yang sama tahun 2017 lalu, boyband pelantun Fire tersebut berhasil membawa pulang trofi kemenangan. Mereka mengalahkan Justin Bieber, Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Selena Gomez.

Pencapaian besar BTS di Billboard Music Awards 2017 itu menjadikan mereka grup k-pop pertama yang meraih kemenangan di Billboard Music Awards. Tidak jauh berbeda, di Billboard Music Awards 2018, BTS kembali bertemu dengan beberapa nama di atas. RM dkk akan berhadapan dengan Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Dukungan Army di Media Sosial

BTS turut membagikan kabar mereka kembali masuk nominasi Billboard Music Awards melalui akun Twitter resmi. Unggahan tersebut sontak diserbu dengan Army yang membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi antusias dan memberikan dukungan untuk boyband favorit mereka.

"Selamat @BTS_twt aku sangat bangga," tulis akun MiiLa1997. "Terima kasih Billboard. Kami mengapresiasi untuk BTS yang masuk nominasi," tulis akun LilOldMiniMe. "Sungguh sebuah kehormatan untuk Army melihat @BTS_twt dinominasikan di kategori ini dengan artis yang luar biasa. Semuanya, ayo bekerja keras," tulis akun Aninir72. "Aku bangga padamu. Ayo kita lakukan lagi," tambah akun wintersnkookie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading