Sukses

Entertainment

5 Alasan Marion Jola Bakal Miliki Karier Cemerlang

Fimela.com, Jakarta Marion Jola telah sukses mencuri atensi sejak awal kemunculannya di audisi ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Melewati serangkaian kompetisi yang ketat, sederet penampilan Marion kerap mengundang decak kagum penonton hingga juri.

Namun sayang, Marion harus puas hanya dapat berlaga hingga babak 6 besar. Sempat berada di posisi tidak aman bersama Ayu kala itu, hasil akhir berkata dirinya harus tersingkir karena mendapat voting paling rendah di panggung Spektakuler Show Top 6 yang digelar pada (12/3) lalu.

Kendati demikian, tidak sedikit pihak yang percaya akan kemampuan yang dimiliki oleh Marion, termasuk juri Indonesian Idol. Seperti Armand Maulana yang memberikan dukungannya usai Marion tersisih. "Saya sih yakin banget potensi itu ada di @lalamarionmj," demikian petikan keterangan yang ditulis Armand di Instagramnya.

Pasca tereliminasi, pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini kemudian kembali ke kota asalnya, Waibakul, NTT untuk menjalani Ujian Nasional. Selesai UN, nampaknya telah banyak hal dan kesempatan yang akan menyapa Marion.

Siap terjun ke industri musik, Marion Jola tentunya memiliki kesempatan besar untuk karier yang bersinar. Yuk, simak 5 alasannya seperti rangkuman berikut ini.

1. Populer di Internet

Diawal kemunculannya, Marion Jola menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol yang menonjol bersama skill vokal yang patut diacungi jempol. Sejak itu pula, popularitasnya di internet juga turut melesat. Kini, memiliki lebih dari 1,3 juta followers di Instagram pribadi. Apapun unggahan yang dibagikan Marion selalu menjadi sorotan publik.

Antusias yang tidak kalah besar juga nampak dari sederet video cover yang Marion bagikan. Tidak jarang ia membawakan lagu yang telah banyak diminta oleh warganet dan menyuguhkannya dengan versi berbeda yang menarik untuk disimak.

2. Gabung Label

Marion Jola siap memulai langkahnya di industri musik Indonesia dengan berada di bawah naungan salah satu label besar. Ia dikontrak Universal Music Indonesia selaku label, dan SMN sebagai manajemen artisnya.

3. Suara Ciri Khas

Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan kemampuan vokal yang dimiliki Marion Jola. Tidak hanya apik dari segi teknik, tetapi ciri khas suara Marion Jola yang lembut dan manja juga sukses 'menghipnotis' pendengar. Saat masih berkompetisi, ia kerap menampilkan sebuah lagu dengan versi dan aransemen yang menarik.

4. Naluri Bintang

Selain tiga alasan di atas, naluri seorang bintang dari Marion Jola memang telah terasah sejak dirinya awal ikut ambil bagian di Indonesian Idol 2018. Setelah menampilkan sederet penampilan, penguasaan diri dan panggung Marion juga membuatnya selalu beraksi dengan percaya diri.

5. Siap Berkarya

Langkah Marion Jola boleh saja terhenti di babak 6 besar Indonesian Idol, tetapi ia siap melanjutkan perjalanan di industri musik dengan segera meluncurkan karya. Bahkan, sempat berhembus kabar beberapa waktu lalu jika Marion akan berkolaborasi bareng Al Ghazali hingga ia disebut bakal bergabung bersama Duo Maia. Apakah hal tersebut akan terwujud? Kita nantikan saja kejutan darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading