Sukses

Entertainment

Marion Jola Cover 5 Lagu Ini, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya di audisi ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, nama Marion Jola selalu sukses menjadi sorotan publik. Berbekal kemampuan vokal yang khas dan apik, ia bahkan sukses menjejakkan langkah hingga babak 6 besar.

Spektakuler Show Top 6 yang digelar pada (12/3) lalu menjadi panggung terakhir Marion di Indonesian Idol 2018. Sempat berada di posisi tidak aman bersama Ayu, Marion akhirnya harus tersisih karena mendapatkan voting paling rendah.

Lepas dari kompetisi, berhembus kabar Marion akan menjalin project kolaborasi bareng Al Ghazali. Tidak hanya itu, ia juga disebut-sebut bakal bergabung dengan Duo Maia. Di sisi lain, Marion sendiri akan meluncurkan karya ujai menjalani ujian nasional.

Sementara, perjalanan Marion Jola boleh saja terhenti di Indonesian Idol 2018, tetapi tidak dengan kecintaannya pada dunia tarik suara. Ia pun kerap membagikan video cover melalui akun Instagram pribadi.

Seperti apa aksi Marion Jola ketika mengcover lagu? Yuk, intip 5 penampilannya saat membuat video cover lewat rangkuman berikut ini.

1. Lemonade

 

let me tell u what he means to me ..

A post shared by Layummm Ⓜ️ (one n only acc) (@lalamarionmj) on

2. Cups

3. Say You Won't Let Go

4. If I Ain't Got You

5. Sayang

 

sayang -via valen . kesukaan siapa ini ? .-.

A post shared by Layummm Ⓜ️ (one n only acc) (@lalamarionmj) on

Nah, itu dia 5 lagu yang dicover Marion Jola. Mana di antara 5 video cover di atas yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading