Sukses

Entertainment

Intip Lagi Penampilan Marion Jola Sebelum Tereliminasi

Fimela.com, Jakarta Marion Jola harus tersisih dari panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018 yang digelar pada (12/3) lalu. Kala itu, ia bersama Ayu berada di posisi tidak aman dan berakhir dengan Marion yang tereliminasi karena mendapatkan voting terendah.

Banyak pihak yang tidak menyangka dengan hasil tersebut termasuk para juri BCL dan Armand Maulana. Mereka pun sempet menuliskan dukungan untuk Marion melalui akun Instagram pribadi.

Selain itu, sebelumnya Marion tampil membawakan lagu bertajuk Ciao Adios dari Anne-Marie. Ia juga kompak beraksi menyanyikan lagu Bang Bang dari Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj bersama Joan dan Maria.

Marion Jola bahkan menampilkan lagu tersebut dengan aksi panggung yang enerjik. Yuk, intip kembali penampilannya sebelum tereliminasi di Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018.

1. Penampilan Marion Jola Sebelum Tereliminasi

 

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on

Seperti penampilan-penampilan sebelumnya, Marion Jola sukses membuat penonton dan juri terpukau dengan aksi panggungnya. Tidak terkecuali ketika membawakan lagu Ciao Adios dari Anne-Marie. Ia menyuguhkan aksi enerjik bersama kemampuan vokalnya yang apik.

2. Ungkapan Marion Jola Usai Tersisih

Marion Jola mencurahkan perasaannya setelah tersisih dari panggung Indonesian Idol 2018. Hal tersebut nampak dari potret dan keterangan yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

"Kisah Terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang-orang luar biasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang-orang yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik," demikian tulis Marion Jola di Instagram pribadinya pada (13/3).

"Tuhan punya rencana Tuhan sendiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita. Terimakasih banyak Indonesia, Semua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak-kakak kru terbaik, temen-temen peserta Idol, yang sudah menjadi bagian dari kisah terbaik dlm hidupku ini. Me Lavs Y’all !," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading