Sukses

Entertainment

Deddy Sutomo dalam Kenangan Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Pemakaman aktor Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir turut dihadiri beberapa insan perfilman Tanah Air. Satu diantara mereka adalah Reza Rahadian.

Pemain film Habibie Ainun itu pun menceritakan sedikit kenangannya terhadap sosok Deddy Sutomo. Diingatannya, Deddy Sutomo merupakan orang yang mendedikasikan penuh hidupnya pada dunia akting.

 

"Kalau ngomongin sosok almarhum, selain dedikasinya, saya juga berkesempatan main di beberapa film bareng beliau. Dalam bekerja, beliau meski usianya di atas 70 tahun masih semangat. Kita-kita yang muda kadang patah semangat, dia yang kasih semangat," ucap Reza Rahadian di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Disamping itu, Reza Rahadian pun memberi pujian terhadap totalitas Aktor Terbaik peraih Piala Citra 2015 itu. Tak ragu, Reza pun menjadikan sosok Deddy Sutomo sebagai salah satu inspirasinya dalam berakting.

 

"Saya selalu ingat beliau itu penghafal naskah. Di usianya, beliau masih bisa mengeksekusi naskah dengan sangat baik. Itu menginspirasi sekali untuk kita yang masih muda," pungkas Reza Rahadian.

Seperti diketahui, Deddy Sutomo meninggal dunia pada pada Rabu (18/4/2018) pagi, saat tengah berada di rumahnya. Aktor berusia 79 tahun itu diketahui masih sempat menjalani rutinitas paginya yaitu menonton berita televisi sebelum ditemukan tak sadarkan diri saat tengah terduduk. Sebelumnya, Deddy Sutomo sendiri sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Harapan Kita lantaran gagal jantung.

Setelah disemayamkan di rumah duka dan disholatkan, saat ini jenazah Deddy Sutomo sudah selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading