Sukses

Entertainment

Deddy Sutomo Meninggal Setelah Seluruh Tugasnya di Dunia Selesai

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution jadi salah satu insan perfilman yang datang ke pemakaman aktor Deddy Sutomo. Menurut Pia, sapaan akrabnya, Deddy Sutomo meninggal saat seluruh tugasnya di dunia selesai. Sebagai aktor, Deddy Sutomo memang baru saja menyelesaikan syuting film terakhirnya yang berjudul Sultan Agung. Dan sebagai orangtua, ia sudah menunaikan tugas seorang ayah sampai menikahkan keempat anaknya.

"Nggak lama setelah syuting Sultan Agung kemarin (sakitnya). Sultan Agung selesai dulu, habis itu mungkin capek juga, habis itu anaknya yang pertama, mas Oki nikah terakhir, selesai menikah terus collapse," ucap Prisia Nasution di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

 

"Beliau kan justru collapse setelah anak yang terakhir menikah jadi itu memang benar-benar nungguin anaknya semuanya nikah baru (meninggal)," tambahnya.

Disamping itu, istri dari Iedil Putra itu pun memberikan apresiasi terhadap dedikasi Deddy Sutomo terhadap dunia seni peran Tanah Air. Dikatakan Pia, semangat sang aktor patut menjadi contoh aktor-aktor muda tanah air.

 

"Semangat beliau sih luar biasa. terakhir kita kebetulan kemarin sempat syuting film bareng juga sih, beliau sosok yang sangat semangat ya waktu syuting gitu. Yang lain pada capek, justru dia yang menghibur orang-orang yang aku ingat. jadi sosoknya sangat humbel banget, terus sangat cheerfull ya kalau di lokasi. dia bisa menghibur orang-orang walaupun dia capek juga. dia enggak pernah ngeluh sama sekali kalau capek. Kita semua bisa nyontoh banget dari dia, semangatnya, yang harus dicontoh sampai akhir hayatnya terakhir dia masih berdedikasi sama profesinya itu sangat baik," paparnya.

 

Seperti diketahui, Deddy Sutomo meninggal dunia pada pada Rabu (18/4/2018) pagi, saat tengah berada di rumahnya. Aktor berusia 79 tahun itu diketahui masih sempat menjalani rutinitas paginya yaitu menonton berita televisi sebelum ditemukan tak sadarkan diri saat tengah terduduk. Sebelumnya, Deddy Sutomo sendiri sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Harapan Kita lantaran gagal jantung.

Setelah disemayamkan di rumah duka dan disalatkan, saat ini jenazah Deddy Sutomo sudah selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading