Sukses

Entertainment

Zayn Malik Tertangkap Kunjungi Apartemen Gigi Hadid, Balikan?

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan asmara nyatanya tak membuat Zayn Malik dan Gigi Hadid bermusuhan. Dua insan yang pernah berpacaran selama dua tahun itu tetap berteman baik, meski Zayn tampak sudah tak lagi mengikuti akun media sosial Gigi.

Baru-baru ini, Zayn bahkan tertangkap kamera paparazzi masuk ke apartemen Gigi di kawasan New York, Rabu (18/4). Mengenakan hoodie berwarna merah-hitam, Zayn yang mengenakan kacamata itu tampak santai menjadi buruan paparazzi.

Meski santai, namun mantan personel One Directin ini sesekali menunduk. Zayn juga terlihat berbincang dengan penjaga pintu apartemen Gigi Hadid sebelum masuk dari jalan utama.

Kunjungan Zayn Malik ke apartemen Gigi Hadid pun menimbulkan spekulasi, jika dua insan ini kembali menjalani kedekatan. Sayangnya, pihak management Zayn enggan memberikan komentar lebih jauh terkait kejadian ini.

Zayn Malik curhat lewat lagu

Sebagai musisi, Zayn Malik tentunya memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya. Lagu Let Me yang baru saja dirilis Zayn pun disebut-sebet sebagai ungkapan perasaannya pada sang mantan, Gigi Hadid.

"Aku pernah jatuh cinta, dan aku pikir itu cukup jelas. Aku bercita-cita untuk jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidupku dan sisa dari mereka, seperti yang kita semua lakukan. Segalanya berubah dan kita bergerak maju dalam hidup. Waktu berubah, tetapi itulah yang aku pikirkan ketika aku menulisnya," ujar Zayn Malik melalui sambungan telepon dalam acara On Air with Ryan Seacrest, dikutip Marie Claire.

Asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin hubungan asmara sejak akhir 2015 lalu. Sempat diterpa isu putus, namun keduanya kembali bersama lagi dengan hadir di red carpet Met Gala 2017.

Sejak saat itu, romantisme Gigi Hadid dan Zayn Malik sering dipuja-puji oleh banyak orang. Pasalnya, mereka tak sungkan untuk berbagi momen mesra di ruang publik. Sayangnya, Zayn dan Gigi mengumumkan perpisahan pada awal Maret lalu, setelah sekitar dua tahun berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading