Sukses

Entertainment

Heboh Video Lucinta Luna dan Kevin Hillers Berciuman

Fimela.com, Jakarta Video Lucinta Luna dan Kevin Hillers berciuman bikin heboh publik. Sebagaimana terlihat di rekam gambar yang tersebar di jagat maya, dua orang diduga Lucinta dan Kevin terlihat beradu cium di atas ranjang.

Buat tak sedikit orang riuh, video ini pun segera mendapat klarifikasi dari Kevin dan pihak Lucinta. Lewat deretan video yang diunggah di akun Instagram-nya, lelaki 27 tahun tersebut memberi klatifikasi akan kemunculan dirinya di sebuah rekam gambar syur.

“Video dilihat dari awal sampai akhir. Ketika ditaruh kamera tersembunyi akan kelihatan. Lalu, ketika di akhir video pasti kelihatan siapa yang mengambil kamera tersebut untuk menghentikan video itu. Jadi, itu jelas, siapa yang merekam video tersebut," ucapnya.

Menurut Kevin, ia merupakan korban dari pembuatan dan penyebaran video tersebut. Lelaki kelahiran Maumere, Flores, NTT itu tak tahu jika adegan mesranya direkam. Ia juga tak ingin membeberkan siapa yang merekam video tersebut. Tapi, menurutnya, sudah ada beberapa bukti yang merujuk pada sang pelaku.

Sementara itu, video Lucinta Luna dan Kevin Hillers mendapat tanggapan berbeda dari pihak sang penyanyi. Manager Lucinta malah menyebutkan fakta yang berbanding terbalik dengan pengakuan Kevin.

Kevin Hillers Ingin Numpang Tenar Pakai Nama Lucinta Luna?

Soal video panas yang beredar, Didi, manager Lucinta Luna, menduga kalau ini merupakan setting-an yang direncanakan pihak Kevin Hillers. Ia menyebut kasus ini merupakan ajang Kevin untuk membuat dirinya makin tenar.

“Kalau kita mau berpikir ya di sini nggak mau membela diri ya. Kalau dipikir secara logika bisa jadi ini ajangnya si Kevin buat naikin nama dia dengan nama Lucinta. Lucinta siapa sih yang nggak kenal sekarang?” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading