Sukses

Entertainment

Cobaan untuk Ahmad Dhani Pasca Bulan Madu dengan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Belum lama sejak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dibuat terpukau lanskap kota Yerusalem. Berkunjung ke beberapa destinasi menawan di kota tua, keduanya memamerkan kebersamaan di wisata yang disebut perjalanan bulan madu tersebut.

Rona bahagia tak lagi bisa dsembunyikan keduanya. Buncahan semangat yang dirasa pun terefleksi di senyum yang terus menghiasi wajah mereka. Lewat sederet potret, Dhani dan Mulan terlihat menikmati perjalanan menyusur kota di barat Laut Mati itu.

Kendati mengaku sempat takut saat landing, lantaran angin yang begitu kuat, namun pelesiran Dhani dan Mulan berjalan lancar sampai pulang kembali ke Tanah Air. Tak ada lagi waktu bersantai, Dhani sudah dihadapkan dengan kasus hukum yang menyeret namanya.

Ya, tak lama setelah pulang berbulan madu dengan sang istri, Dhani sudah kedapatan menghadiri sidang kasus dugaan ujaran kebencian yang dialamatkan padanya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Mulan Jameela tak tampak hadir, Ahmad Dhani terlihat didampingi kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Baru saja pulang bulan madu, Dhani terlihat santai menghadapi kasus hukum yang menjerat namanya.

Ancaman Hukum untuk Ahmad Dhani

Mulan Jameela Nangis Tahu Ahmad Dhani Didakwa

Ahmad Dhani Benarkan Dakwaan Jaksa Penuntut Umum

Kepercayaan Diri Ahmad Dhani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading