Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Tim2One dan Kreator Hits Bikin Iklan Mister Potato

Fimela.com, Jakarta Sebagai advertorial dituntut kreatif, unik dan kekikinan dalam mengemas suatu konten seperti yang dilakukan Tim2One dan Kreator Hits bikin Mister Potato. Apalagi, perkembangan teknologi, iklan dianggap sebagai hal menjemukan di media cetak ataupun televisi.

Kini, para influencer terkemuka mulai berlomba-lomba untuk adu kreatif dalam membuat sebuah tayangan iklan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Chandra Liow bersama sahabatnya, Tommy Lim. Mereka mendapat mandat khusus dari brand keripik kentang Mister Potato, duo yang menyebut dirinya Tim2One ini pun berkolaborasi dengan influencer hits lainnya.

 

Nama-nama besar seperti Arief Muhammad, Reza Oktovian, Agung Hapsah dan Fathia Izzati pun ikut serta dalam pembuatan konten tersebut.

Ada beberapa segi menarik yang dapat dibahas di iklan Mister Potato Ubi Ungu yang ditayangkan di Youtube ini. Berikut beberapa di antaranya:

Pemilihan Cast yang Menarik

Di iklan Mister Potato Ubi Ungu, kita bisa melihat beberapa nama influencer yang cukup terkemuka. Sebuah keputusan yang brilian mengingat dengan adanya cast yang sedang naik daun maka tayangan iklan pun menjadi lebih menarik untuk ditonton.

Dirilis pada tanggal 4 September 2017 lalu, para kreator hits pun bergabung untuk menyuguhkan tayangan yang berbeda. Benar saja, iklan yang bertajuk "Keripik Paling Enak di Dunia" tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta viewers. Bahkan, video tersebut sempat menjadi trending di Indonesia.

Konsep dan Storyline yang Unik

Dalam iklan tersebut, Chandra Liow berperan sebagai CEO dari Mister Potato. Ia berencana untuk membuat keripik kentang paling enak di dunia. Tak bisa berpikir sendiri, Chandra pun mengajak serta teman-temannya untuk merencanakan konsep. Satu per satu pun keluar, dimulai dari Agung Hapsah, Fathia, Reza Oktovian, Tommy Limm dan Arief Muhammad. Mereka pun berdiskusi tentang brand yang akan dirilis.

Setelah melalui debat kusir tak berujung, akhirnya tercetus keripik kentang rasa ubi ungu. Proses pembuatan keripik, test rasa hingga foto produk pun mereka jalani. Sampai akhirnya ketika dirilis ke pasaran, keripik tersebut berhasil laris dalam waktu yang singkat.

Sisipan Humor Cerdas

Selain ide cerita serta aktor yang pas, sebuah tayangan iklan biasanya disisipi humor segar agar lebih menarik untuk ditonton. Tim2One dan para kreator pun bekerja ekstra keras untuk menyelipkan humor yang bisa ditangkap oleh penonton dengan porsi yang tidak berlebihan. Dan kerja keras mereka terbukti sukses di iklan Mister Potato Ubi Ungu.

Di iklan tersebut, ada beberapa adegan yang cukup mengundang rasa geli. Yang pertama adalah saat nama-nama para kreator dipanggil lalu mendadak ada bintang tamu asing yang menggantikan Arief Muhammad.

Jadi Iklan Favorit Netizen

Dalam jangka waktu kurang dari setahun sejak tanggal rilisnya, iklan Mister Potato Keripik Kentang Ubi Ungu sudah meraih total 1,8 juta views. Dengan 59 ribu likes serta 997 dislikes, iklan ini mendapat reaksi positif dari netizen.

Tak sedikit yang mengacungkan jempol pada kreativitas Chandra Liow dalam menyusun skenario. Yang lain justru memuji niat para tim dalam memproduksi iklan dengan durasi kurang dari 2 menit tersebut. Overall, mereka sepakat bahwa iklan ini layak tayang di sela acara televisi nasional karena kreativitas dan keunikannya.

Nah, nantinya iklan Mister Potato - Keripik Paling Enak di Dunia ini akan jadi salah satu nominasi untuk kategori Branded Content of The Year di acara XYZ Day 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 25 April 2018 mendatang.

Kalau kamu suka banget sama video kreasi Chandra Liow dan para konten kreator ini, langsung aja vote pilihan kamu di sini ya! Nah, jangan lupa, buat kamu tidak penasaran dan nggak ketinggalan acaranya, buruan beli tiketnya jangan sampai kehabisahan karena stock terbatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading