Sukses

Entertainment

Kabar Terkini Mantan Personel Girlband 7 Icons, Ada yang Cantik dalam Balutan Hijab

Fimela.com, Jakarta 7 Icons adalah satu dari banyak girlband yang pernah meramaikan industri musik tanah air. Kembali ke tahun 2010 kala girlband dan boyband tengah jadi tren musik yang sukses mencuri perhatian tak sedikit orang.

Dengan lagu dan image grup masing-masing, girlband dan boyband banyak bermunculan saat itu. Namun, seiring waktu, rentetan nama yang dulu begitu dielu-elukan pun meredup, bahkan tak sedikit dari mereka bubar jalan, 7 Icons salah satunya.

Sesuai dengan namanya, 7 Icons merupakan girlband beranggotakan tujuh perempuan cantik. Sebagaimana diketahui, nama mereka sukses melejit dan dikenal publik lewat tembang hits berjudul Playboy.

Seiring tren girlband yang meredup, 7 Icons pun jadi jarang terdengar hingga akhirnya mereka memutuskan bubar hampir 4 tahun lalu. Kini, masing-masing mantan personel 7 Icons punya kesibukan sendiri.

Sudah tak lagi menghiasi layar kaca sebagai satu grup, apa kabar para mantan personel 7 IconsSebagian mungkin tak banyak berubah. Kendati demikian, ada juga yang memperlihatkan penampilan lain dalam balutan hijab.

Putri Ajeng

Putri Ajeng dulunya merupakan leader 7 Icons. Perempuan yang dikenal dengan nama PJ ini tak memperlihatkan perubahan signifikan setelah girlband yang membesarkan namanya itu bubar. Ia juga diketahui masih berkarier di dunia hiburan.

Mezty Mez

Bubarnya 7 Icons tak membuat Mezty Mez memutus kariernya di ranah hiburan. Memang sudah tak bergelut dengan dunia tarik suara, ia kini dikenal publik lewat sejumlah peran, baik di sinetron maupun FTV.

Angela Tee

Gaya tomboy yang dulu kerap diperlihatkan ketika masih menjadi personel 7 Icons sepertinya perlahan ditinggalkan Angela Tee. Terlihat lebh feminin, Angela sekarang masih meneruskan karier di dunia musik sebagai penyanyi, juga produser. Di samping itu, ia pun jadi host program televisi.

Natly Shasanti

Saat masih di 7 Icons, figur Natly Shasanti terkesan galak dan jutek. Namun, perempuan yang dulu pernah membentuk girlband Icons tersebut sekarang tampak anggun dan cantik dalam balutan hijab.

Vani Lauw

Vani Lauw atau Vanila merupakan personel yang kali pertama memutuskan hengkang dari 7 Icons. Meninggalkan dunia hiburan, kini ia sepertinya tengah menikmati peran sebagai istri, sekaligus ibu dari dua orang anak.

Linda Kumala Sari

7 Icons bubar, Linda Kumala Sari diketahui kembali meneruskan pendidikan hingga meraih gelar S2 di salah satu universitas di Indonesia. Tak lagi meniti karier di ranah hiburan, Linda kini berprofesi sebagai notaris.

Grace Wohangara

Tak banyak yang tampak berubah dari diri Grace Wohangara. Sudah dikenal cantik sejak masih bergabung di 7 Icons, wajar saja kalau sekarang ia diketahui berprofesi sebagai model. Deretan hasil fotonya pun kerap diunggah Grace di akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading