Sukses

Entertainment

Terlibat Skandal Video Tak Senonoh, Dinar Candy Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Adalah Dinar Candy, perempuan yang belakangan tengah jadi buah bibir publik. Bukan karena foto Dinar Candy yang kadang dianggap terlalu seksi, namun perempuan yang diketahui berprofesi sebagai DJ ini terlibat skandal video tak senonoh.

Sebagaimana diketahui, dalam sebuah video yang beredar di jagat maya, payudara Dinar terlihat disentuh oleh sang manager, Didiet Dada. Tak ingin membiarkan isu ini simpang-siur, kedua belah pihak pun memberi klarifikasi.

Dalam pernyataannya, Dinar Candy menyebut bila perbuatan itu merupakan tindakan tak sengaja. Menyuarakan tanggapan serupa, Didiet juga mengatakan jika peristiwa itu sudah lama terjadi dan pihaknya bingung mengapa video tersebut bisa tersebar sekarang.

Kendati sudah memberi klarifikasi, namun sosok Dinar Candy terlanjur menyedot atensi publik. Identitas perempuan berambut panjang ini tak jarang dipertanyakan. Seperti diketahui, bersama dengan Pamela Safitri, Dinar adalah personel Duo Serigala.

Di samping itu, mereka juga tergabung dalam sebuah project The Bubbles. Sejak rekam gambar beradegan tak senonohnya beredar luas di jagat maya, nama Dinar Candy pun menyeruak sebagai topik hangat perbincangan publik.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading